Tips Sandra Dewi Buat Anak Sehat dan Cepat Tinggi: Makan Ikan Kembung

Sandra Dewi bersama dua putranya
Sumber :
  • IG @sandradewi88

VIVA Parenting  – Artis Sandra Dewi membagikan rahasia makanan yang dimakan anaknya agar lebih sehat dan tubuh bisa menjadi cepat tinggi. Meskipun terkenal sebagai artis papan atas dan istri dari pengusaha kaya, rupanya Sandra Dewi tetap memberikan makan-makanan lokal untuk sang anak

Terangsang, Farihul Amin Tega Cabuli 2 Anak Tirinya Secara Bergilir

Salah satu yang paling sering diberikan Sandra Dewi untuk anaknya adalah ikan kembung. Menurut artis berusia 39 tahun itu, ia sudah bertanya pada berbagai kenalannya yang menjadi dokter dan ahli gizi dan memutuskan memberikan ikan kembung untuk anaknya.

Sandra Dewi

Photo :
  • Instagram/sandradewi88
Curhat Punya Menantu Perempuan Tidak Sesuai Kriteria, Begini Balasan Menohok Mamah Dedeh

“Aku tanya makanan apa yang bagus untuk anak-anak. Misalnya nih ikan kembung, tiu lebih bagus dari salmon dan lain-lain. Jadi setiap hari anakku aku kasih ikan (kembung),” ungkap Sandra yang dikutip dari video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip pada Kamis, 16 Maret 2023. 

Menurutnya, ikan kembung memiliki manfaat untuk kesehatan anak dan bahkan bisa membuat anak lebih cepat tinggi. Sandra sendiri memberi testimoni sang anak yang diakuinya menjadi paling tinggi di kelasnya dengan hanya mengonsumsi ikan kembung setiap hari. 

6 Tips Kesehatan untuk Para Jemaah Haji Jelang Keberangkatan ke Tanah Suci

“Nih aku kasih tau ibu-ibu semuanya yah yang bikin anak tinggi dan sehat itu ikan kembung ikan lokal aja. Ini ikan murah loh dan ini lebih sehat dan ini bikin anak tinggi, makanya di kelas anakku tuh paling tinggi karena makan ikan kembung,” ungkapnya lagi. 

Istri Harvey Moeis tersebut juga mengatakan bahwa dalam hal makanan untuk anaknya, ia lebih fokus pada pemberian real food yakni makanan yang tidak diproses lagi. 

“Jadi sebenernya aku fokus ke real food makanan yang bukan diproses. Jadi ikan ikan, daging daging, ayam ayam, sayur sayur, buah buah, nasi,” jelas Sandra. 

Sandra Dewi

Photo :
  • Ist

Akan tetapi, bukan berarti anak-anaknya tidak memakan makan-makan lain. Sandra Dewi juga tetap memberikan makanan lain bahkan yang tidak sehat, namun hanya sesekali agar imunnya tetap kuat. 

“Sesekali boleh, anakku makan sampah juga ko makan yang kaya gitu-gitu biar imunnya kuat juga tapi real food itu harus,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya