Ini Deretan Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Anak-anak di Sarinah

Peresmian Sarinah Kids.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Lebih dari satu tahun Sarinah bertranformasi total mengusung konsep modern 'Community Mall'. Retail modern pertama dan tertua di Tanah Air itu kini telah menjadi destinasi legendaris yang menyimpan banyak kenangan, khususnya bagi warga Jakarta.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Sejak lama Sarinah menjadi destinasi wisata kuliner dan belanja di Ibu Kota serta etalase produk-produk kreatif dan kuliner asli khas Indonesia.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Nah, baru-baru ini mereka menghadirkan outlet mobile Sarinah Kids bersama OT Group, untuk melayani kebutuhan pengunjung anak-anak.

Peresmian Sarinah Kids.

Photo :
  • Istimewa
Ngeri, Kuburan Massal Kembali Ditemukan Berisi 210 Mayat di Gaza Palestina

Mengusung slogan 'Panggung Karya Indonesia', Sarinah yang baru menjadi panggung bagi seluruh pelaku industri kreatif untuk memamerkan produk-produk dalam negeri yang berdaya saing. Selain berbelanja, pengunjung bisa menemukan banyak spot berfoto yang ikonik dan Instagramable.

Menurut Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Sarinah Kids merupakan outlet mobile atau masyarakat umum lebih mengenalnya dengan istilah rombong yang menjual produk-produk untuk anak-anak.

Tidak hanya sekedar produk makanan atau minuman ringan, packagingnya juga interaktif dan dapat digunakan sebagai medium aktivitas untuk anak, seperti mewarnai atau permainan kartu dan game board klasik seperti ular tangga.

Outlet mobile ini juga didesain dengan gaya angkringan khas Jawa Tengah ditambahkan sentuhan aksen playful agar menarik bagi target pengunjung anak-anak.

Peresmian Sarinah Kids.

Photo :
  • Istimewa

“Kami sangat bangga dan mengapresiasi manajemen Sarinah yang kembali mengajak kami menjadi mitra pada program Sarinah Kids. Sebelumnya kami juga telah menjadi mitra Sarinah dalam pengelolaan pusat kuliner Pasar Nusantara yang telah mendapat respons yang sangat baik dari pengunjung," ucap Harianus di sela-sela peresmian SARINAH KIDS, di Mal Sarinah, Jakarta, baru-baru ini.

Dalam peresmiannya, puluhan anak-anak penyandang disabilitas dari Komunitas Cahaya Disabilitas turut diundang dan diajak untuk beraktivitas kreatif serta melakukan Sarinah tour.

“OT Group dan Sarinah melalui program sharing and caring mengajak anak-anak penyandang disabilitas dari Komunitas Cahaya Disabilitas menikmati destinasi kebanggaan Indonesia ini. Sarinah adalah destinasi inklusif yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dari semua kalangan termasuk mereka penyandang disabilitas," kata Selfie Dewiyanti, Direktur Business Development & Property PT Sarinah.

Peresmian Sarinah Kids.

Photo :
  • Istimewa

"Pada momen peresmian SARINAH KIDS ini, kami ingin berbagi kegembiraan dan keceriaan dengan teman-teman dari Cahaya Disabilitas. Sarinah Kids memang hadir untuk memberikan pengalaman baru bagi pengunjung, khususnya anak-anak,” tambahnya.

Acara peresmian tersebut juga dimeriahkan oleh penyanyi cilik Quinn Salman dan dipandu oleh MC Augie Fantinus.           

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya