Moms, Yuk Latih Motorik Anak dengan Ajak Bermain

Ilustrasi ibu dan anak/parenting/anak bermain.
Sumber :
  • Freepik/gpointstudio

JAKARTA – Melatih perkembangan motorik anak bisa dilakukan dengan berbagai cara, termasuk mengajaknya bermain. Permainan-permainan yang disediakan di playland, yang melibatkan banyak gerakan, juga bisa melatih motorik kasar pada anak. 

Keluarganya Sering Diterpa Gosip Miring, Sarwendah Ngerasa Serba Salah

Begitu pun dengan permainan-permainan seperti Digital Trampoline, Interactive Dome, Zipline, Adventure Track, yang ada di Kanimals Playland, juga bisa bermanfaat untuk melatih motorik anak-anak. Yuk, scroll untuk info selengkapnya, moms!

Kanimals sendiri kembali menghadirkan konsep Digital Dome, dengan iconic Giant Fafa Dome di tengah warna-warni bola yang sangat instagramable. Kanimals yang berasal dari Karnaval Animal, hadir di PIK Avenue Main Atrium mulai dari 9 Juni sampai 16 Juli 2023.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai

Dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, Kanimals Playland hadir dengan instalasi yang meriah, dan kegiatan DIY seru seperti menggambar menggunakan pasir dan cat, serta pengunjung dapat membuat keychain dengan gambar tangan sendiri. 

Gerah Selalu Dapat Kabar Miring dengan Betrand Peto, Sarwendah Siap Lapor

Kali ini, pengunjung juga dapat membeli merchandise Kanimals, seperti apparel dan bantal yang lucu. Pengunjung dapat bermain di Kanimals Playland dari hari Senin sampai Minggu mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Anak di bawah usia 7 tahun wajib didampingi dengan pendamping di atas 16 tahun.

Menambah keseruan bermain, Fafa akan hadir bersama dua temannya yaitu Juno dan Ling-Ling. Juno sang Harimau Sumatera yang selalu bersemangat dan termasuk hewan yang dilindungi dan Ling-Ling, teman baru Fafa seorang anak perempuan yang sangat lincah memiliki Telepocket pouch, dia siap membawa kita ke tempat-tempat indah dalam sekejap dan membantu Fafa menyelamatkan hewan-hewan dilindungi. 

Jangan lewatkan kesempatan menyapa dan berfoto bersama dengan Fafa, Juno, dan Ling-Ling setiap hari Sabtu dan Minggu (tanggal 10, 11, 17, 18, 24, 25 Juni 2023) dan (1, 2, 8, 9, 15, 16 Juli 2023) setiap pukul 15.00 WIB dan 18.00 WIB.

Untuk kesehatan bersama, Kanimals menerapkan dan menjalankan protokol kesehatan New Normal, di mana setiap pengunjung diharuskan mengisi form dan melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum dapat membeli tiket bermain, serta menyediakan hand sanitizer. 

Selain itu, wajib menggunakan masker dan kaus kaki selama berada di area Kanimals Playland, The First Biggest Dome with Digital Attraction, di PIK Avenue.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya