Libur Sekolah, Saatnya Bikin Anak Happy dengan Cara Ini Moms

Ilustrasi banyak anak bermain
Sumber :
  • Pixabay/USAGI_POST

JAKARTA – Libur sekolah telah tiba. Saatnya mengajak putra-putri untuk berlibur. Nah, mengajak anak-anak bermain ke luar rumah, enggak melulu harus keluar kota lho. Satu hal yang terpenting adalah, anak bisa senang dan nyaman berada di tempat tersebut. 

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Jika para moms belum punya ide liburan, ada program Fun Paradise untuk mengisi libur sekolah tahun ini yang akan di mulai pada 12 Juni - 31 Juli 2023 di seluruh pusat perbelanjaan yang dikelola Lippo Malls. Ada keseruan apa saja? Yuk, scroll untuk mengetahuinya. 

Berbagai aktivitas seru disiapkan, mulai dari penampilan karakter anak-anak seperti Tayo, Keluarga Somat, Doby & Disy, dan Transformers yang akan tampil di 6 pusat perbelanjaan, Wahana Cocoland di Pluit Village dengan berbagai aktivitas seru seperti Human Crab, Flying Bike dan wahana bermain anak-anak umur di atas 6 bulan yang seru yang sayang untuk dilewatkan. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Giant Inflatable Slide dilengkapi dengan beberapa permainan yang seru seperti Giant Ball Pool, Colourful Sandbox, Mega Trampoline, Lego playground dan juga Mini Dino Ride dapat dinikmati di Cibubur Junction, di wahana Inasaurus Land yang terdapat di Main atrium Cibubur Junction lantai ground.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Selain itu, ice skating experience dapat dinikmati di Summer Freezies di Lippo Mall Kemang, dilengkapi dengan beragam kegiatan seperti Scrabble Challenge, Hot Wheels Race, Barbie Coloring, Mega Building Bloks, Hot Wheels Monster Truck Race, Thomas and Friends Flip & Match Competition dan juga Toy Bazar by Mattel yang menawarkan berbagai mainan anak-anak dengan harga terjangkau. 

Tak kalah seru, Lippo Mall Puri yang berlokasi di Jakarta Barat juga menghadirkan kegiatan Transformers Rise of The Beast, dengan menjelajahi seru dunia Transformers dan berkesempatan untuk Meet & Greet dengan The Legendary Optimus Prime of Transformers setiap weekend yang terdapat pada atrium 2 Lippo Mall Puri.

Danny Crayton, Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia, menyampaikan, libur sekolah menjadi momen spesial bagi Lippo Malls sebagai mal keluarga yang ingin memberikan aktivitas seru dengan harapan memberikan pengalaman liburan yang berkesan bagi anak-anak. 

"Mengangkat tema Fun Paradise, masing-masing mal yang kami kelola telah menyiapkan ragam kegiatan seperti mainan anak–anak, aktivitas lomba, juga Meet & Greet karakter idaman anak-anak untuk mengisi waktu liburan mereka. Sehingga, menjadikan Lippo Malls sebagai destinasi yang ideal untuk memberikan kegembiraan dan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi anak-anak," ujar Danny dalam keterangannya, dikutip Kamis 22 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya