Kenalan Sama Harleen dan Hailey, Selebgram Cilik Curi Perhatian Karena Tingkah Gemas

Selebgram cilik, Harleen dan Hailey.
Sumber :
  • Instagram @harleenandhailey

SAMARINDA – Tingkah lucu anak-anak memang selalu mencuri perhatian. Tidak heran, jika banyak orangtua yang sudah membuatkan akun media sosial untuk putra putri mereka. Tidak main-main, followers mereka bahkan bisa mengalahkan orang dewasa. Termasuk dua selebgram cilik berikut ini. 

Cerita Pilu Masa Lalu Mimi Peri: Bapak Meninggal di Gubuk hingga Tak Ada yang Bacakan Yasinan

Di antara sekian banyak selebgram cilik, salah satu yang mengundang perhatian adalah dua gadis cilik asal Samarinda, Kalimantan Timur bernama Harleen Clarice (6) dan Hailey Allison (4).  Kelucuan dan tingkah polos mereka kerap menarik perhatian warganet melalui akun Instagram @harleenandhailey. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Konten-konten ringan dan menginspirasi melibatkan kedua balita ini sekarang sudah memiliki banyak penggemar dengan jumlah follower menembus hingga lebih dari 190 ribu. Pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras dan ketekunan sang ibu, Jenny Astrynia Cornelis, yang setia mendampingi langsung di belakang layar. 

Mimi Peri Blak-blakan Sebut Ada Jin Wanita Bersemayam di Tubuhnya

Jenny sendiri adalah seorang konten kreator dan mom influencer. Dialah yang berinisiatif menjadikan sang buah hati untuk tampil di depan kamera untuk menyampaikan konten-konten inspiratif kepada warganet, khususnya para ibu muda.  

Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

Di platform TikTok, konten-konten kolaborasi Jenny beserta kedua bidadarinya juga banyak digemari warganet. Mereka eksis melalui akun @jennyastrynia yang kini telah memiliki jumlah follower mencapai 102.8 ribu. 

Diakui Jenny, keputusan melibatkan Harleen dan Hailey awalnya hanya sekadar hobi. Pengalamannya sebagai fotografer khusus anak-anak membuat ia berinisiatif mengabadikan setiap momen penting bersama sang anak. Ia kemudian mengunggah foto dan video sang anak ke media sosial dan mengkreasikannya menjadi konten yang lebih bermanfaat dan memiliki nilai edukasi.

“Sejak mereka bayi, saya senang mengabadikan foto untuk berbagai momen dan mem-posting-nya di media sosial,” ujar Jenny dalam keterangannya, dikutip Senin 21 Agustus 2023. 

Seiring waktu, Jenny mulai mengarahkan Harleen dan Hailey menjadi bagian dari konten yang dipersiapkan, baik dalam bentuk foto maupun video. Selain mengunggah aksi spontan kedua anaknya, ia pun membuat kreasi konten lain yang juga menjadi hobinya yaitu memasak dan parenting. 

Konsistensi dan variasi yang ditunjukkan @harleenandhailey dalam kontennya selain menginspirasi warganet juga menarik minat banyak brand  untuk bekerja sama. Buktinya, selebgram cilik ini sudah dapat endorse berbagai jenis produk, mulai dari peralatan bayi, alat masak hingga peralatan elektronik.

Jenny berharap, sosok Harleen dan Hailey dapat menginspirasi warganet, terutama para ibu muda di Tanah Air.  Ia berharap konten yang disajikan menjadi salah satu sumber informasi dalam merawat keluarga di era digital.

“Saya senang dan ingin terus aktif untuk bisa sharing seputar parenting, dan berbagai hal lainnya yang dapat membantu ibu-ibu muda di Tanah Air," terang Jenny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya