Terkuak, Ini Nama Indah Dari Anak Pertama Jennifer Coppen

Jennifer Coppen
Sumber :
  • IG @jennifercoppenreal20

VIVA Showbiz – Artis Jennifer Coppen baru saja melahirkan buah hati pertamanya dengan Yitta Dali Wassink pada 28 Agustus 2023. Bintang film Akad ini melahirkan di salah satu rumah sakit di Bali dengan mengungkapkan nama indah dari anak pertamanya itu.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Jennifer Coppen melahirkan putrinya pada pukul 06.25 waktu setempat. Hal itu diungkapnya melalui unggahan di instagram story dalam potret nuansa hitam-putih. Artis berusia 22 tahun itu mengungkapkan nama indah dari putrinya.

“Welcome our little one, Kamar Sky Wassink,” tulis Jennifer Coppen.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Jennifer Coppen melahirkan anak pertama

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal20

Jennifer Coppen tak merinci lebih lanjut terkait arti nama indah dari putrinya itu. Namun, ia melanjutkan bahwa anak pertamanya lahir dengan sehat dan berat 3,4 kg serta panjang 54 cm.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

"28th of August 2023, 06.25 Am we have been blessed with a beautiful daughter weighing 3.4 kg measuring 54 cm in a perfectly healthy condition. Your first breath took our hearts away,” tulis Jennifer Coppen.

Tentu, raut wajah bahagia terpaut dari pasangan suami istri yang resmi menjadi orang tua ini. Dari potret tersebut, Dali juga nampak meneteskan air mata. Pria keturunan Belanda-Thailand itu seolah terharu dengan perjuangan istri yang melahirkan serta dengan kehadiran putrinya di hidup mereka.

"Ten little fingers, ten perfect toes, you fill our heart with love that overflows,” tulis Jennifer.

Sebelumnya, Kabar bahagia saat ini tengah menyelimuti Jennifer Coppen dan pasangannya, Dali Wassink. Jennifer diketahui baru saja melahirkan anak pertama yang telah ia nanti-nantikan pada Senin, 28 Agustus 2023.

Melalui unggahan di akun instagram pribadinya @jennifercoppenreal20, artis yang akrab disapa Jeje ini membagikan kabar bahagia atas kelahiran buah hati pertamanya dengan Dali Wassink. 

Kini, artis blasteran Belanda tersebut telah resmi menjadi seorang ibu dari anak yang baru saja dilahirkannya ke dunia. Jennifer Coppen melahirkan sang buah hati di Bali pada 28 Agustus 2023 pukul 06:25 waktu setempat dengan berat 3,4 kg dan berukuran 54 cm. 

“Sepuluh jari kelingking, sepuluh jari kaki yang sempurna, kau isi hati kami dengan cinta yang meluap-luap. 28 Agustus 2023, 06.25 WIB Kami telah dikaruniai seorang putri cantik dengan berat badan 3,4 kg berukuran 54 cm dalam kondisi sehat sempurna,” tulis Jennifer Coppen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya