Rekomendasi Tempat Liburan, Ajak Buah Hati Main dan Belajar di Sini

Hello Fun tempat bermain anak
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad AR

BOGOR – Akhir pekan menjadi waktu berharga bagi keluarga terutama untuk meluangkan waktu liburan bareng  buah hati. Waktu ini dapat dimanfaatkan bagi ayah bunda untuk mengasah motorik anak dengan kegiatan lomba atau pun berlibur di wahana bermain.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Seperti rutinitas pasangan suami istri muda, Aswinnur Stafiandri dan Dwi jayanti. Di tengah kesibukan pekerjaan, mereka kerap kali mengajak putra sulungnya Danish Rashya Stafiandri (7 tahun) mengikuti berbagai aktivitas. Seperti mengajak ke wahana bermain ataupun menyalurkan kreativitas anaknya melalui mewarnai dan sepak bola.

"Selain akademis di sekolah, selain mengaji (belajar baca Alquran), kita sering ajak Danis mengarahkan ke aktivitas yang buat senang. Jadi membatasi handphone. Di di sini ikut lomba mengasah keterampilan mengasah keberanian dia, jadi menyalurkan kami arahkan," kata Stafiandri di sela lomba mewarnai Hello Fun By Funworld, di Area Q Square Lifestyle Park Bogor, Cibinong, Jawa Barat, Sabtu 9 September 2023.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Hello Fun tempat bermain anak

Photo :
  • VIVA/ Muhammad AR

Selain mengikuti lomba, kata Stafiandri, Marcomm Manager PT Funword Prima, Wawan Setiyono menjelaskan lomba menggambar ini dalam mendukung mengembangkan motorik dan bakat pada anak, sekaligus menegenalkan wahana Hello Fun bagi semua kalangan usia anak-anak dan dewasa.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

"Semoga bisa memfasilitasi keluarga dalam mencari akternatif liburan mengajak anak di Wahana bermain. Dan setiap kegiatan kami selalu meramaikan kegiatan-kegiatan perlombaan anak seperti menggambar," jelasnya.

Hello Fun tempat bermain anak

Photo :
  • VIVA/ Muhammad AR

Ada 172 Hello Fun di Indonensia

Selain di Cibinong, outlet kedua di Bogor berada di Mal Botani Squre yang terdapat wahana bowling yang hanya ditarif Rp28 Ribu.  Pada lokasi ke-2 kali ini terdapat kurang lebih 65 mesin permainan yang menggunakan kartu saldo. Beberapa mesin permainan yang ada di antaranya Baby Taxy, Crazy Hook, Dino Battle, Go Go Bowling, Snowman Challenge, Strom Shoot, Talking Tom Whack, The Simpsons Soccer, Rainbow Basketball, Circus Magic, Spin n Win, Toy Story, Kiddy Rides, dan lainnya.

"Dengan harga dua ribu saja ini sudah bisa bermain, lebih murah terjangkau, dengan bermain tiap permainan yang digesek menggunaka kartu," jelas Wawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya