Ini Pentingnya Memilih Stroller yang Tepat untuk Si Kecil

Para Ibu dan Stroller-nya
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Pameran MB Fair yang berlangsung di Mall kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa hari yang lalu menyajikan hal menarik bagi para pengunjung. Dalam pameran tersebut, Kakoon Indonesia merilis koleksi stroller traveling terbarunya dari merek Cybex bertajuk Coya. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Perilisan koleksi tersebut semakin istimewa dengan kehadiran beberapa tokoh terkenal sebagai muse, seperti Dokter Reisa Broto Asmoro dan Joanna Alexandra. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya mereka, stroller fashion show juga menampilkan muse-muse dari komunitas Selebriti Indonesia, Cerita Ibu Cerdas, yang diantaranya adalah Selvi Kitty, Mikaila Patritz, Chikita Meidy, Cyntia Wijaya, Ryn Cherrybelle, Nina Cherrybelle, Sylvia Fully, Rischa Iskak, dan Eriska Rein.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Tak hanya sebagai model, para muse tersebut juga memperkenalkan koleksi Cybex Coya dengan berbagai macam warna dan bentuk yang menarik. Para pengunjung pun dapat melihat bagaimana keeleganan dan kepraktisan stroller ini saat digunakan.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Sebagai tambahan, acara ini juga menghadirkan sebuah sesi talk show dengan tema "Pentingnya Memilih Stroller yang Tepat untuk si kecil." Selebriti Mompreneur, Yovita Lesmana, menjadi narasumber dan berbagi pengalaman pribadinya.

"Punya stroller itu wajib banget. Apalagi aku punya anak dua cewe, kebayang ribetnya kan, semua minta digendong, dipangku. Aku sendiri tipe ibu yang nggak perlu bawa mba, yang penting bawa stroller kalau ke mana-mana," ungkap Yovita Lesmana.

Para Ibu dan Stroller-nya

Photo :
  • ist

Cybex, merek ternama asal Jerman ini, dikenal memiliki produk car seats, baby carriers, dan stroller yang aman serta mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman. Brand ini memiliki standar keamanan internasional dan dikenal tidak hanya fokus pada keamanan tapi juga inovasi serta selaras dengan lifestyle masa kini.

Christine Hermanto, selaku CEO, memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai keunggulan produk tersebut.

"Cybex Coya ini merupakan stroller traveling yang dapat digunakan mulai dari bayi baru lahir (0 bulan) sampai berat anak 22kg, sangat jarang stroller traveling yang bisa digunakan dari Newborn. Cybex Coya ini memiliki system One Pull Harness pertama di dunia stroller dengan system safety belt one pull harness untuk keamanan dan kenyamanan si kecil. Berat stroller hanya 6.6kg dan memiliki lipatan yang kecil serta sudah cabin size," jelasnya.

Diharapkan dengan peluncuran Cybex Coya ini, konsumen dapat memiliki lebih banyak pilihan stroller & baby gear berkualitas untuk menjamin kenyamanan anak di masa yang akan datang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya