Jam Terbang Padat, Begini Cara Nikita Willy Me Time saat Harus Ngurus Anak

Nikita Willy dan putranya, Issa
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

JAKARTA – Jam terbang Nikita Willy di dunia hiburan masih cukup padat meskipun ia sudah lama berhenti main sinetron ataupun film. Ditambah lagi, ada bisnis dan urusan rumah tangga yang tidak bisa ia tinggalkan setiap hari. Di samping semua itu, Nikita Willy juga harus mengasuh anaknya sendiri hingga membawanya ke tempat kerja.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Mengetahui aktivitas sang aktris yang sangat padat, banyak orang dibuat penasaran kapan Nikita Willy punya waktu untuk istirahat atau sekadar me time menikmati waktu senggang. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Wanita 29 tahun itu mengungkapkan bahwa ia sudah mempunyai jadwal rutinitas harian yang dilakukan secara konsisten. Nikita Willy juga mengatur jadwal itu untuk anaknya agar masing-masing bisa menyesuaikan jadwal satu sama lain.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Ketika kita sudah mengetahui jadwal yang pas untuk keluarga kita, bukan cuma untuk anak aja ya tapi bangun jam berapa, makan jam berapa, terus membiasakan makan pagi bareng jam berapa, rutinitas yang konsisten. Aku merasa kehidupan aku jadi lebih mudah," jelas Nikita Willy, dalam acara konferensi pers bersama Baby HUKI, di Jakarta, Rabu 7 Februari 2024.

Nikita Willy

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Kemudian, Nikita Willy selalu menyempatkan diri untuk punya waktu luang ketika sang anak sedang beristirahat atau jadwal pekerjaan yang tidak padat. Di sela-sela waktu suami dan anaknya bangun tidur saja, Nikita Willy berusaha memanfaatkan waktu yang singkat itu dengan melakukan kegiatan yang ia suka.

"Di sela-sela waktu misal suami atau anakku belum bangun, aku bisa me time," tambahnya.

Ada banyak cara me time yang bisa dilakukan dengan waktu singkat dan tak perlu pergi jauh dari rumah. Seperti Nikita Willy, ia cukup berjalan di treadmill hingga 10 ribu langkah setiap hari lalu melanjutkan dengan mandi air dingin. Menurutnya, hal itu memberikan kesegaran tersendiri dan menambah energi untuk siap beraktivitas.

"Salah satu me time yang aku suka adalah jalan di treadmill menyelesaikan 10 ribu langkah. Setelahnya aku mandi air dingin banget. Habis mandi kayak segar banget, siap menghadapi anak tantrum," katanya.

"Kalau ada kerjaan biasanya aku selesaikan saat anak tidur siang. Kita biasakan tidur paling malam jam 8. Setelah itu me time lagi, bisa nonton film," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya