Begini Cara Nikita Willy Uji Kesabaran Anak

Nikita Willy dan putranya, Issa
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

JAKARTA  – Ada saja cara Nikita Willy memberikan edukasi kepada sang buah hati, Issa Xander Djokosoetono. Sebagai seorang artis dengan jam terbang yang padat, Nikita Willy pasti punya segudang kesibukan yang harus ia lakukan dalam 24 jam.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Di samping kegiatannya di dunia hiburan, Nikita Willy juga mengurus bisnis hingga merawat anaknya sendiri di rumah. Oleh sebab itu, waktu luang menjadi hal yang sangat berharga bagi wanita 29 tahun tersebut untuk bonding dengan putranya.

Kali ini, Nikita Willy melatih kesabaran sang anak dengan cara menyajikan snack kesukaan langsung di hadapannya. Issa diminta untuk tidak menyentuh snack itu sama sekali sampai nanti Nikita Willy kembali menghampirinya lagi.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Nikita Willy mulanya memberikan instruksi kepada sang anak dan memastikan ia memahaminya. Setelah Issa mengerti apa yang dimaksud, baru lah Nikita Willy bersembunyi sejenak untuk mengetahui apa yang dilakukan Issa ketika ia tak ada.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

"Ini ada snack, Issa boleh makan kalau ibu sudah balik ke sini lagi ya. Issa tunggu ibu, Issa apa?" kata Nikita Willy, melansir video Tiktok @nikitawillyofficial, Kamis 8 Februari 2024.

"Tunggu ibu, oke," sahut Issa.

"Wait here, sabar ya," kata Nikita Willy lagi.

Setelah menuangkan snack kesukaan Issa ke mangkuk, Nikita Willy bergegas pergi meninggalkan anaknya sendirian di ruang tamu. Issa seharusnya bersabar dan tidak menyentuh snack itu sampai ibunya kembali lagi.

Terlihat bocah 1 tahun itu celingukan mencari keberadaan ibunya. Issa juga nampak resah hingga berkali-kali melihat ke arah mangkuk berisi snack. Di awal, Issa sempat mundur dan duduk di sofa karena mematuhi perintah dari ibunya.

Tapi ternyata, Issa tak dapat menahan kesabarannya. Sambil menoleh takut dipergoki Nikita Willy, Issa diam-diam mengambil snack itu dan melahapnya. Ia nampak ragu, namun kembali melakukan hal yang sama saat Nikita Willy tak ada.

Tak lama kemudian, Nikita Willy muncul dari belakang tembok dan melihat kondisi sang anak yang sedang berdiri menatap ke mangkuk berisi snack tersebut.

Nikita Willy langsung menanyakan apakah Issa memakan snack itu atau mematuhi perintahnya. Sangat tak diduga, bahwa Issa mau jujur dan mengaku bahwa ia telah memakan snack tersebut saat ibunya tak ada.

"Makan nggak?"

"Makan," kata Issa.

"Haha, sekarang boleh makan," ujar Nikita Willy sambil tertawa.

Tingkah menggemaskan Issa itu lantas mencuri perhatian para netizen. Pasalnya, kebanyakan anak-anak di konten serupa justru membohongi ibunya karena takut dimarahi apabila mengaku tidak mematuhi aturannya. Tetapi, netizen justru memuji Issa karena meskipun ia tidak bisa sabar, tetapi ia masih jujur pada Nikita Willy.

"Dia gak sabaran tapi dia jujur," komentar seorang netizen.

"Ngakak sendiri saya, adikna gak kuat nahan keinginannya tapi jujur. Sehat selalu ganteng," kata netizen lainnya.

"Mana pas ambil makanannya cek kondisi lagi wkwkwkwk," timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya