64 Institusi Pendidikan Asal Inggris Gelar Pameran

British Council
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Organisasi internasional, British Council kembali menghadirkan 64 institusi pendidikan asal inggris untuk melakukan pameran. Pameran bertajuk ‘Study UK Discover You Education Exhibition’ tersebut diselenggarakan di Fairmont Hotel, Jakarta pada 4-5 Maret 2017.

Ridwan Kamil Gandeng British Council Latih Ulama Berbahasa Inggris

Menurut Direktur British Council Paul Smith, pameran ini akan memberikan pengalaman berbeda para anak muda di Indonesia. Paul berujar, dengan adanya pameran ini, maka anak muda Indonesia bisa mengetahui apa saja persiapannya untuk mengikuti program pendidikan tinggi di Inggris.

"Banyak kesempatan yang akan didapatkan dari pameran ini, karena nantinya para anak muda Indonesia, bisa mendapatkan kurikulum terbaik dari universitas di Inggris. Karena universitas di Inggris masuk dalam sepuluh terbaik di dunia," kata Paul, dalam pembukaan Pameran Pendidikan Inggris, di Fairmont, Jakarta, Sabtu 4 Maret 2017.

Inggris Buka Program Beasiswa Doktoral untuk Indonesia

Selain itu, kesempatan untuk merintis pendidikan di Inggris, akan memberi peluang besar dalam karier para generasi muda. Diakui Kedubes Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik, Indonesia memiliki potensi besar dalam meraih pendidikan tinggi yang tepat.

"Sumber daya manusia di Indonesia bisa semakin baik dengan adanya pameran ini. Kita dapat menolong Indonesia dalam mendapatkan pendidikan terbaik dan akhirnya peluang karier dengan gaji tinggi," kata dia.

Bahasa Inggris Penting untuk Membangun Mental

Moazzam juga yakin, anak muda Indonesia dapat memiliki masa depan cemerlang seperti para publik figur Indonesia seperti Gita Gutawa, Vidi Aldiano, Isyana Sarasvati, dan sebagainya.

Untuk itu, pameran ini tidak hanya memamerkan institusi, tapi juga ada berbagai rangkaian seminar. Mulai dari cara menulis personal statement yang baik, mendapatkan skor IELTS tinggi, serta sesi pengalaman bersekolah di Inggris. Bahkan, dipamerkan juga ragam tempat bersejarah dan menarik untuk dikunjungi untuk mahasiswa Indonesia.

EnglishScore, Aplikasi Tes Bahasa Inggris Online Anti Ribet

EnglishScore, Aplikasi Tes Bahasa Inggris Online Anti Ribet

EnglishScore hadir sebagai salah satu solusi untuk tes bahasa inggris dengan hasil yang terpercaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022