Survei: Ibu Milenial Sering Mengumpat di depan anak

Ilustrasi ibu.
Sumber :
  • Pexels/Unsplash

VIVA.co.id – Tidak ada yang sempurna di muka bumi ini, termasuk para ibu. Seberapa keras mereka mencoba menjadi yang terbaik, manusia tetaplah manusia. Itulah salah satu kampanye yang dilakukan oleh Kraft Macaroni and Cheese untuk menggambarkan para ibu yang perfectly imperfect.

Nikita Mirzani Menangis Ditanya Jika Lolly Datang Minta Maaf, Begini Jawabannya

"Faktanya orangtua milenial saat ini tidak percaya para pengasuhan yang sempurna, mereka akui itu," ujar Rachel Drof selaku Marketing Director Kraft Macaroni and Cheese.

Dilansir dari laman Daily Meal, sebagai bagian dari kampanye tersebut, perusahaan ini menjalankan sebuah survei terhadap 1.000 orangtua milenial. Dari survei tersebut diketahui bahwa 74 persen ibu pernah mengumpat di depan anak. Lebih banyak pula ibu yang mengumpat di depan anak dibandingkan ayah.

Satu Keluarga jadi Korban saat Mobil Tertabrak KA di Tebing Tinggi, Ibu dan Anak Tewas

"Kami berpikir, memberikan seperangkat alat dan merayakan sisi lain dari pengasuhan ibu adalah cara yang lebih baik," ujar Drof.

Buku dianggap mampu menjadi panduan agar orangtua tidak mengumpat di depan sang anak. Buku yang ditulis oleh Melissa Mhor berjudul Holy Sh*t: A Brief History of Swearing adalah salah satunya.

Perkumpulan Pejuang Anak Indonesia Suarakan Keadilan Hak Asuh Anak yang Terpisah dari Ibunya

Tak hanya itu, Kraft juga membuat sebuah alat lucu. Alat sejenis headset itu diperuntukkan bagi anak saat orangtua ingin mengumpat. Alat ini dijual secara online dalam waktu terbatas.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024