Carissa Putri Ajarkan Anaknya Usia 3,5 Tahun Baca Tulis

Carissa Putri
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Carissa Putri telah menikah dengan Navies Abdullah Naif pada tahun 2012 silam. Kini, ia dikaruniai anak laki-laki bernama Quenzino Acana Naif.

Punya Anak Lagi, Carrisa Putri Belajar Urus Bayi dari Nol

Akrab disapa Quenzi, putra semata wayang Carissa saat ini berumur 3,5 tahun. Ia sedang aktif-aktifnya, sehingga kerap mengajarkan banyak hal pada sang anak.

"Ya aku suka mengajarkan dia warna dan huruf. Nah, kalau di sekolah lebih difokuskan lagi belajarnya, seperti menulis dan membaca," ujarnya, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kebahagiaan Carissa Putri Mengandung Anak Kedua

Diakui sang ibu, Quenzi saat ini lebih pintar dan memahami banyak hal. Carissa terus memantau tumbuh kembang anaknya, termasuk ketika ia sedang sekolah.

"Lebih pintar sih, biasanya kan dia di rumah sendiri, enggak mau sharing mainan. Nah, sekarang dia sekolah sudah banyak temannya, dia ngerti mainan harus sharing terus dibilangin mulai nurut," kata pemain film Ayat Ayat Cinta tersebut.

Mengintip Rencana Liburan Carissa Putri ke Australia

Carissa menuturkan bahwa saat ini, Quenzi banyak mendapat tawaran dari sejumlah brand untuk menjadi ambassador. Meski tak mengarahkan anaknya untuk berkiprah di dunia hiburan, namun Quenzi kerap diajak tampil oleh Carissa di beberapa acara.

“Nah aku memang punya program televisi parenting tentang ibu anak, jadi Quenzi ikut syuting seminggu sekali. Aku sama dia syuting bareng, di lokasi bareng seharian, jadi kerja bareng," tuturnya. (one)

Carissa Puteri dan sang buah hati

Cara Carissa Putri Bikin Buah Hati Doyan Makan Sehat

Anak-anaknya lebih suka masakan rumah.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2019