Jenis Mainan Ini Terlarang Bagi Pangeran George

Pangeran George, putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Chris Wattie

VIVA.co.id – Pangeran William dan Kate Middleton, ingin mengenalkan tradisi kerajaan pada kedua buah hatinya, melalui mainan tradisional. Kedua pasangan itu, bahkan menjauhkan salah satu jenis mainan modern, yang dianggap kurang baik untuk perkembangan putra putrinya.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Dikutip dari laman Reader's Digest, Senin 31 Juli 2017, Pangeran William dan Kate melarang penggunaan iPad untuk anak-anaknya. Mereka lebih menawarkan mainan tradisional yang minim teknologi, kepada Pangeran George dan Putri Charlotte.

William dan Kate tumbuh dan berkembang tanpa gadget dan teknologi sebagai wadah permainannya. Sehingga, tidak heran, keduanya juga menginginkan putra dan putri kecilnya tidak memainkan gawai.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Gawai dalam bentuk iPad, lebih pas dimainkan untuk ibu dan ayahnya, dan bukan untuk anak-anak. William dan Kate tumbuh dan berkembang tanpa gadget sebagai mainan, sehingga mereka lebih mengedepankan aktivitas lapangan, agar lebih aktif bergerak," ujar salah satu sumber William dan Kate.

Larangan terhàdap teknologi sebagai bahan mainan buah hatinya, bukan tanpa alasan yang jelas. Menurut keduanya, memainkan iPad di usia yang terlalu dini, dapat memicu keterlambatan bicara pada anak. (asp)

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya
Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit me

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit mereka yaitu surga berupa kepulauan subtropis yang mereka miliki.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024