Marcella Zalianty Tampilkan Wayang di Ulang Tahun Anak

Marcella Zalianty
Sumber :
  • Adinda Permatasari/VIVA

VIVA.co.id – Aktris Marcella Zalianty punya cara tersendiri mengajarkan buah hatinya untuk cinta Tanah Air. Ia coba menyeimbangkan antara kegemaran anak dan nilai budaya.

Pemrov DKI Jakarta Imbau Warga Gelar Lomba 17 Agustus Secara Virtual

Salah satu bentuk nyata, saat anaknya ulang tahun. Meski mereka menggemari pahlawan super Marvel, Ketua Parfi 56 ini tetap menyematkan tokoh wayang. 

"Mereka ngefans banget sama Marvel, tetapi saya bikin ada pertunjukan wayang. Biar teman-teman lain juga (tahu), eh kita juga punya hero loh," kata Marcella kepada VIVA.co.id, saat ditemui di kawasan Gatot Soeboroto, Jakarta Selatan.

IMA Awards 2020 Dinilai Beda oleh Marcella Zalianty dan Lukman Sardi

Cara itu dinilai berhasil, karena anak-anaknya tak hanya suka Marvel, tetapi juga mau sesekali mengenakan kostum wayang. Sebisa mungkin, istri Ananda Mikola tetap mengajarkan anak-anaknya rasa cinta kepada Indonesia.

"Anak saya sekolah di sekolah internasional dan saya enggak mau mereka kehilangan ke-Indonesia-annya. Jadi, saya terus mengisi," ujarnya.

Kondisi Terkini Anak Marcella Zalianty yang Sakit Tumor Otak

Meski sekolah internasional, anak Marcella tetap hafal lagu-lagu nasional. Hal itu cukup membanggakan Marcella untuk saat ini.

"Kalau anak-anak, sebetulnya dia sudah bisa menyanyikan 17 Agustus, Indonesia Raya. Anakku sudah hafal yang enam tahun. Kalau yang tiga tahun belum ya," kata Marcella. (asp)

Ilustrasi lomba tarik tambang yang biasa dilakukan setiap perayaan 17 Agustusan.

PSBB Transisi Jakarta Diperpanjang, Lomba 17 Agustus Dilarang

Lomba 17 Agustus berpotensi penyebaran Virus Corona.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2020