Jadi Ibu Muda, Putri Titian Tak Kepikiran Syuting Lagi

Putri Titian dan Junior Liem
Sumber :
  • instagram.com/juniorliem

VIVA.co.id – Putri Titian saat ini lebih fokus mengurus buah hatinya, Iori. Tian, begitu sapaannya juga jarang terlihat di layar kaca untuk berakting. Ia mengaku sangat menikmati hari-harinya sebagai ibu muda. Tian dan sang suami, Junior Liem, senang menjadi orang tua baru.

Paniknya Putri Titian Saat Anak Luka Jatuh dari Sepeda

"Lebih urus ke anak sih, tapi lebih izin ke bapaknya dulu. Lagian juga sekarang kayak repot aja sih urus dia, udah kayak suster kalau di rumah," ungkap Tian di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 21 Agustus 2017.

Tian benar-benar merasakan suka duka menjadi seorang ibu. Mulai dari bangun hingga Iori tidur lagi, dia yang mengurus sendiri.

Putri Titian Lahirkan Anak Kedua, Namanya Unik

"Udah habis waktunya sama Iori, jadi udah enggak ada waktu dan kepikiran untuk kerja, untuk syuting atau apa gitu," tuturnya.

Junior mengatakan bahwa dirinya juga sering membantu sang istri di rumah. "Saya kerjanya double," ucap Junior.

Ayah Aktris Putri Titian Meninggal Dunia

Apalagi, baru punya anak pertama, pasangan selebriti itu tak ingin kehilangan momen-momen bahagia mengurus sang buah hati yang masih sangat menggemaskan.

"Kami ingin mengalami semuanya. Saat dia nangis, ganti popok, saat dia ngapain, kami tahu semua. Kami belajar dari situ," ungkap Junior. (art)

Artis muslim sekolah di sekolah Kristen.

Reza Rahardian hingga Dian Sastro, 7 Artis Islam Masuk Sekolah Kristen

ukan hanya Putri Titian dan sang putra sulungnya saja, beberapa artis Tanah Air ini juga diketahui bersekolah di sekolah Kristen.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2021