Investasi Masa Depan Anak ala Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan
Sumber :
  • Instagram.com/riodewanto

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto telah mempersiapkan investasi pendidikan untuk anak pertama mereka, Salma Jihane Putri Dewanto yang masih berumur dua bulan.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

"Kami lagi ngebahas itu (investasi pendidikan) sih. Ada beberapa hal yang jadi pilihan," ujar Atiqah di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 26 Agustus 2017.

Menurutnya, pendidikan dan kesehatan anak adalah hal yang perlu komitmen dan krusial, serta perlu menjadi perhatian sejak dini bagi orangtua. Dua hal itu berguna sebagai investasi masa depan yang menentukan.

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

"Aku sama Rio udah diskusi bagaimana untuk mengamankan masa depan Salma. Meminimalisasi risiko-risiko finansial. Ya itu menurut aku kewajiban orangtua juga sih," ungkapnya.

Mengenai pola asuh anak, keduanya juga sudah memiliki komitmen untuk dapat mendidik anak secara demokratis dan mandiri dengan mempertimbangkan hal yang terbaik untuk buah hati mereka.

10 Tahun jadi Aktor, Rio Dewanto Sempat Ambisi Perankan Soeharto

"Bagi aku setiap manusia punya hak untuk membuat keputusan. Jadi, aku dan Rio akan mendukung Salma bagaimana dia bisa mendapatkan tempat untuk menentukan pilihan yang terbaik untuk dirinya. Kalau prinsip aku sih gitu," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa karakternya yang suka kebebasan serta berdiskusi turut memengaruhi pemikiran ia dan Rio tentang cara mendidik anak.

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil membintangi serial Scandal yang bercerita tentang prostitusi online di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2021