Nola B3 Ajarkan Anak Dahulukan Pendidikan Dibanding Karier

Nola B3 dan sang anak, Naura.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA – Ketika memiliki buah hati, setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk masa depan mereka. Namun, saat ini tidak sedikit anak-anak yang sudah memulai merintis masa depan mereka di usia yang masih belia.

Pendidikan Inklusif: Menakar Pembaharuan Sistem Pendidikan di Indonesia

Salah satunya adalah kedua artis cilik yang sedang naik daun, Naura dan Naema. Dua putri dari Nola B3 ini sudah mulai merintis karier mereka sejak duduk di bangku sekolah.

Meskipun mereka harus membagi waktu antara pekerjaan mereka sebagai publik figur dan pelajar, ternyata Nola mengajarkan anak-anaknya untuk tetap mendahulukan pendidikan dibandingkan karier mereka.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

"Iya dong. Mereka kan masih sekolah. Aku selalu ngajarin mereka buat prioritaskan sekolah terlebih dahulu. Setiap Senin sampai Jumat ya sekolah, sehabis sekolah atau di hari libur baru boleh mangung," ucapnya, saat ditemui oleh VIVA baru-baru ini.

Nola juga mengatakan bahwa ia sangat bersyukur akan sikap kedua putrinya yang paham dan mengerti arti tanggung jawab akan apa yang mereka lakukan.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

"Alhamdulillah Naura sudah tunjukkan ke aku, walaupun sibuk dengan karier dia, tapi dia tetap mendapatkan nilai terbaik di sekolahnya. Adiknya juga sama, Naema itu selalu bilang, ‘Gampang kok Ma, gampang kok Ma’. Santai banget, tapi hebatnya selalu dapat nilai bagus,” ucapnya.

Nola juga mengungkapkan bahwa dia selalu mendukung tentang apa yang diminati oleh kedua anaknya. Namun, ia tetap tegas agar sang anak tetap berjalan di jalan yang benar, dan tidak melampaui batas dalam merintis karier mereka sejak kecil.

Ilustrasi guru mengajar siswa.(DOK. Kemendikbud Ristek)

Mengembangkan Potensi Guru Melalui Platform Merdeka Mengajar

Pendidikan merupakan pilar utama dalam membangun fondasi sebuah bangsa yang maju dan berdaya saing di tingkat global.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024