Ingin Punya Anak Berlesung Pipi, Ternyata Ini Rahasianya

Ayah dan anak.
Sumber :
  • Pixabay/ Ulilink

VIVA – Kita semua mewarisi gen dari orang tua, dan itulah yang sangat menentukan kepribadian kita. Walaupun gen dari ayah yang menentukan apakah bayi yang dilahirkan laki-laki atau perempuan, tapi peran dari gen ayah bisa sangat banyak.

7 Potret Koko Joseph Irianto, Pengacara Aspri Hotman Paris Mirip Oppa Korea Bikin Gagal Fokus

Berikut ini beberapa ciri anak yang kemungkinan besar dominan lebih banyak didapat dari gen ayah.

Warna mata

22 Artis Korea Punya Lesung Pipi, Pesonanya Makin Manis

Dilansir Times of India, diyakini bahwa mata berwarna gelap merupakan ciri yang dominan. Artinya, jika kedua orang tua memiliki mata cokelat, maka anaknya kemungkinan akan mewarisi warna yang sama. Tapi, jika ayahnya memiliki dominan warna seperti biru, hijau atau abu-abu, maka bayinya akan mewarisi warna mata darinya.

Bibir

Tinggalkan Jabatan Manajer, Alasan Wanita Ini Rawat Ayahnya Bikin Haru

Bibir yang tebal dianggap sebagai ciri dominan, jika sang ayah memilikinya maka anaknya akan memiliki bibir yang sama juga.

Rambut

Logikanya sama dengan hal warna mata. Gen ayah memainkan peranan besar dalam menentukan tekstur rambut anak, dan jika dia memiliki warna rambut lebih gelap, anaknya kemungkinan besar akan mewarisinya.

Selera humor

Memang kita tidak menurunkan selera humor, tapi anak pasti akan mengambil sisi jenaka dari ayahnya.

Gaya tidur

Cara bayi tidur biasanya juga diturunkan dari sisi ayah. Apakah bayi itu sering memiringkan badan atau tidur begitu lelap.

Tinggi badan

Jika ayah tinggi, anaknya kemungkinan besar akan tumbuh dengan tinggi yang sama. Jika ibunya pendek dan ayahnya tinggi, anaknya masih diperkirakan memiliki tinggi yang bagus.

Sidik jari

Tidak ada dua orang yang memiliki sidik jari sama persis. Tapi menariknya, bisa ada kesamaan dalam pola lingkaran dan garis dari ayah dan anak.

Gigi

Jika ayahnya rentan mengalami gigi berlubang dan masalah gigi lainnya, anaknya kemungkinan juga mewarisi masalah itu. Bahkan, anak mendapatkan struktur giginya dari garis keturunan ayah.

Lesung pipi

Lesung pipi yang menjadi pemanis senyum Anda itu merupakan warisan dari ayah. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya