Tips Dapatkan Acara Pernikahan Impian dengan Budget Terbatas

Ilustrasi pernikahan outdoor di pantai
Sumber :

VIVA – Menyiapkan pernikahan merupakan pekerjaan yang menguras pikiran dan keuangan. Hal ini juga yang terkadang membuat pria akhirnya berpikir ulang sebelum melamar kekasihnya, karena biasanya wanita selalu memiliki konsep tentang pernikahan impian.

Pesta Pernikahan Kapolsek Kembangan Berujung Mutasi

Padahal, mau berapapun anggaran yang diperlukan ada triknya agar setelah pesta pernikahan digelar tak membuat bangkrut pasangan pengantin.

Ditemui di sela acara  Bridestory Fair yang digelar di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, berikut tips dari VP of Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani. 

Persiapan 2 Bulan, Alasan Kompol Fahrul Gelar Nikah Megah Saat Corona

"40 persen venue dan catering sisanya, kalau disiplin sama budget berapapun budget-nya bisa terjadi (pernikahan impian)," ujarnya di Jakarta Selatan, Jumat 1 Februari 2019. 

Dan ada beberapa tips yang dibagikan Ayunda untuk mendapatkan pernikahan impian namun tetap sesuai anggaran.  "Tipsnya datang ke wedding exhibition, biasanya vendor menyediakan paket promo," ujarnya.

Kapolsek Kembangan Gelar Nikah Megah Saat Corona, Akhirnya Dicopot

Salah satunya seperti sistem pembayaran Bridestory Pay yang bisa digunakan selama pameran berlangsung.

Selain bisa mendapat berbagai kemudahan dengan berbagai macam opsi pembayaran dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan dari 15 bank ternama, setiap calon pengantin bisa memenangkan cashback 100 persen. 

"Fitur pembayaran Bridestory Pay ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi calon pengantin dalam bertransaksi dengan vendor pernikahan pilihan, sehingga dapat membantu setiap pasangan mewujudkan pernikahan impian mereka." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya