Kenali 8 Tanda Pria Jatuh Cinta

Ilustrasi jatuh cinta.
Sumber :
  • http://www.penulisinter.net

VIVA – Sangat umum jika wanita selalu dibuat penasaran apakah benar pria jatuh cinta pada mereka. Daripada bingung dan menerka-nerka sendiri, ada nih tanda pria ketika mereka jatuh cinta pada wanita. Perhatikan saja beberapa gerak gerik mereka seperti dilansir Your Tango berikut

Gambar Pertama yang Dilihat, Ungkap Cara Anda Jatuh Cinta

Komunikatif

Pria yang jatuh cinta akan benar-benar mendengar apa yang dikatakan si wanita. Dia tidak akan pernah mendiamkan Anda jika marah dan memilih untuk membicarakannya secara terbuka dan langsung. 

'Baca' 7 Bahasa Tubuh, Sinyal Seseorang Diam-diam Naksir

Tak ada yang perlu dibaca dari mereka karena kalian saling terbuka. Inilah kenapa semua terlihat semakin baik antara kalian berdua. Jadi berhenti meragu dan percaya pada apa yang dilihat, didengar dan dirasakan. 

Bahasa tubuhnya bicara 

Kode Seseorang Tertarik pada Anda

Bahkan meski berkencan dengan seorang yang pendiam, Anda bisa tahu apa yang pria rasakan dengan memperhatikan bahasa tubuh mereka. 

Entah dia melempar senyum di antara keramaian, meraih dan menggenggam tangan ketika di mobil, meski tak bicara, ini tanda dia jatuh cinta pada Anda. 

Ada ikatan

Ketika Anda merasakan, begitu pun dengan si dia. Itulah kenapa ketika bersama, Anda bisa menjadi pribadi luar biasa, gila, dan dia menerimanya apa adanya.

Prioritas utama

Entah dia bekerja, sedang menghabiskan waktu dengan teman, atau kemanapun tanpa Anda, dia akan mengirim pesan saat ada waktu hanya untuk memberi tahu dia memikirkan Anda. 

Romantis dan jadi teman baik

Dia jadi orang paling difavoritkan, begitupun Anda bagi dia. Sebelum bersamanya, Anda tidak tahu ternyata menyenangkan bisa bersama seseorang dan masih memiliki perasaan cinta yang kuat.

Apapun tentang dia, Anda berdua senang menghabiskan waktu bersama, entah makan malam romantis atau hanya bertemu, semuanya lebih baik ketika bersama. 

Memiliki nilai yang sama

Meski memiliki selera berbeda dalam beberapa hal, entah musik, makanan, tapi tetap memiliki setidaknya kesamaan dalam tiga hal penting dalam hidup, seperti pendidikan, uang, anak, karier, keluarga, politik, kegiatan amal. Ketika menemukan kesamaan, jatuh cinta menjadi langkah alami berikutnya untuk mencapai sinergi dalam hubungan. 

Saling mendukung 

Dia mampu tetap mengatur hubungan dan mendukung, ketika Anda tidak bisa selalu bersama karena tanggung jawab seperti pekerjaan atau sekolah. 

Mungkin tidak menyenangkan sesaat karena saling merindukan, tapi dukungannya dan fleksibilitas yang dia berikan untuk mendukung impian Anda sudah menunjukkan saling berkomitmen dan mendukung. 

Pillow talk lebih penting

Ketika kenyamanan menjadi bagian dari keintiman, seperti berbaring dan saling memeluk serta membicarakan masa depan, atau menikmati momen ketika saling menatap, ini cara untuk tahu bahwa hubungan kalian nyata. (fin)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya