Sederet Artis Indonesia Siap Gelar Konser We Love Disney

Film Cinderella 2015
Sumber :
  • Variety

VIVA.co.id – Raisa dan Maudy Ayunda telah dikonfirmasi akan menyanyikan lagu dalam konser We Love Disney. Setelah mereka berdua, sederet nama penyanyi tenar Indonesia pun turut diumumkan akan memeriahkan konser yang akan menjadi persembahan spesial bagi penggemar setia Disney Indonesia.

Encanto, Film Animasi Istimewa Disney Tentang Makna Keluarga

Dipandu Desta dan Sandra Dewi, konser ini akan menghadirkan penyanyi papan atas seperti GAC, Anji, Wizzy, Hanin Dhiya, 5Romeo, Angela Juky, dan Bintang Danapratapa. Konser ini akan berisi lagu-lagu ikonik Disney yang legendaris.

A Dream is A Wish Your Heart Makes dari Cinderella akan dibawakan Raisa, Maudy Ayunda akan menyanyi OST Moana, How Far I'll Go, serta duet memesona Anji dan Wizzy dengan lagu A Whole New World dari soundtrack Aladdin.

Gal Gadot Bakal Perankan Ratu Jahat di Live-Action Putri Salju

Seluruh artis yang ikut serta dalam kemeriahan konser We Love Disney tersebut, juga akan bersama-sama kidung terpopuler, Beauty and The Beast, yang dipopulerkan oleh Celine Dion dan Peabo Bryson di tahun 1991.

Lagu legendaris tersebut berhasil memenangkan sejumlah penghargaan dalam ajang terkemuka seperti Academy Awards, Golden Globes, dan Grammy Awards. Keindahan melodinya, serta lirik menyentuh yang menceritakan kisah cinta dua tokoh utama film tersebut jadi kekuatan lagu ini.

Encanto, Film Animasi ke-60 Disney Tayang November 2021

Selain lagu-lagu di atas, berikut ini beberapa lagu yang akan dibawakan para penyanyi papan atas Indonesia dalam konser yang akan digelar 13 Januari 2017, di salah satu televisi swasta Indonesia.

Be Our Guest dari film Beauty and The Beast, Colors of the Wind, Reflection dari Mulan, Under the Sea dan Part of Your World dari The Little Mermaid, Let it Go dari Frozen, dan I See the Light dari film Tangled akan dimainkan di konser tersebut, berdasarkan rilis yang diterima VIVA.co.id. (asp)

Encanto

Sinopsis Encanto, Tayang di Bioskop Hari Ini

Encanto menjadi salah satu film yang istimewa karena merupakan film animasi Disney ke-60. Simak sinopsis Encanto berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2021