Kisah Wanita Kencani 12 Pria Beda Zodiak Difilmkan

Zodiac: Apa Bintangmu?
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Sebuah novel berjudul Zodiac: Apa Bintangmu? baru saja dirilis hari ini, Senin, 13 Februari 2017. Bersamaan dengan itu, hadir pula film dengan judul serta alur cerita yang diadaptasi dari bukunya.

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya

Dalam ceritanya, dikisahkan seorang perempuan bernama Ariel (Enzy Storia) yang mengencani 12 pria berbeda zodiak. Hal itu dilakukan demi membuktikan teorinya bahwa zodiak itu tidak ada kaitannya dengan perjodohan.

Sang pembuat cerita, Silvarani, mengungkapkan bahwa teori rasi bintang atau zodiak kerap menjadi tolak ukur manusia dalam memperhitungkan sesuatu. Meski kadang orang acuh tak acuh, tetapi setidaknya mereka tahu zodiaknya sendiri.

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

"Zodiak itu tema yang umum. Terlepas dari percaya atau enggak, semua orang minimal tahu zodiaknya sendiri," ujar Silvarani, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Ditanya soal kepercayaannya, Silvarani sendiri mengaku ikut memahami zodiak hanya untuk hiburan saja, tak lebih. Selayaknya remaja zaman dahulu, ia mengikuti ramalan rasi bintang lewat majalah-majalah populer.

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

"Saya sih spiritual saja, saya dulu remaja yang suka baca-baca majalah dan lihat astrologi. Tapi hanya untuk hiburan saja, enggak dijadikan patokan," ujarnya.

Selain Enzy Storia, Zodiac diperankan oleh Junior Liem, Derby Romero, Ganindra Bimo, Dwi Andhika, Rangga Moela, Fero Walandouw, Gandhi Fernando, Elyzia Mulachela, dan Karina Nadia. Rencananya, film ini direncanakan untuk tayang pada Juli 2017 mendatang.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Kejuaraan bulutangkis bergengsi Thomas & Uber Cup 2024 kembali digelar. Ajang prestisius ini akan kembali mempertemukan 16 negara dengan tim-tim terbaik bulutangkis dari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024