Riasan Valentine ala Maudy Ayunda Ini Bikin Kamu Beda

Maudy Ayunda
Sumber :
  • instagram.com/maudyayunda

VIVA.co.id – Di hari kasih sayang, para kekasih sering kali berusaha memberikan kejutan yang menyenangkan kepada pasangannya. Bagaimana pun cara merayakannya, tampil cantik tentu diinginkan setiap wanita.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Maudy Ayunda memiliki trik khusus untuk tampil memesona di hari Valentine. Wanita berusia 22 tahun ini tampaknya tahu betul apa saja trik tampil cantik, saat diajak kencan oleh kekasih.   

Berikut ini, empat item kosmetik paling rekomendasi untuk tampil cantik di hari Valentine menurut Maudy Ayunda dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Spray wajah

Menyemprotkan wajah dengan spray khusus  di setiap lapisan make-up menurut Maudy dapat memberikan make-up tahan lama tanpa harus touch up berulang kali. Ini bisa dilakukan sebelum menggunakan foundation dan setelah mengaplikasikan bedak, lipstik hingga finishing.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Bedak matte

Mengaplikasikan bedak matte merupakan salah satu rahasia riasan pelantun Perahu Kertas. Bedak ini bisa bertahan hingga 16 jam dan akan membuat make-up tampak lebih matte.

Contouring make-up

Untuk membuat teknik contouring, Anda memerlukan kuas yang melengkung, lalu aplikasikan pada wajah. Pulaskan 3 warna gelap dan terang yang diperuntukan untuk bagian wajah yang ingin ditonjolkan, seperti tulang pipi, pinggir dahi, dan bawah rahang.

Lipstik

Di hari kasih sayang ini, gunakan warna cinta di bibir. Pilihlah warna merah muda atau merah ruby yang dapat memberikan tampilan tidak biasa pada Anda.

 

The occasional messy-hair selfie won't hurt. ????

A photo posted by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya