Giorgino Abraham Rela Jauh dari Keluarga Demi Syuting

Giorgino Abraham.
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dunia hiburan Tanah Air semakin banyak diramaikan oleh para pendatang baru. Nama Giorgino Abraham, bahkan perlahan mulai menyingkirkan nama seniornya di dunia sinetron, Aliando Syarief.

Ammar Zoni Kembali Terjerat Narkoba, Giorgino Abraham Tuai Pujian Netizen

Aktor berusia 24 tahun itu kini digandrungi banyak wanita. Selain aktingnya yang menggemaskan, Giorgino memiliki wajah yang tampan.

Kini, setiap langkah yang ia lakukan sudah menjadi sorotan banyak orang. Ia pun sadar dan menerima segala risiko yang ia jalani sebagai seorang pekerja seni.

Giorgino Abraham Jajal Dunia Bisnis, Siap Pensiun Jadi Artis?

"Itu bagian dari yang aku mau ya. Yang aku tahu, kalau aku mau jadi seorang aktor, pasti ya ada risikonya. Pasti ada plus minusnya masing-masing. Pulang syuting pagi, kehidupan pribadiku juga nggak bisa kayak dulu. Tapi ini kan pilihanku, bukan paksaan. Jadi aku bersyukur-bersyukur saja," kata Giorgino saat berbincang dengan VIVA.co.id di Senayan, Jakarta, Senin 13 Februari 2017.

Padatnya jadwal syuting membuat pria kelahiran 1992 itu tak memiliki banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarga terkasih.

Gak Ingin Punya Beban, Giorgino Abraham Tak Mau Buru-buru Menikah

"Aku lebih prioritasin kerjaan aku stripping. Hanya aku harus bisa sisihin waktu untuk keluarga. Paling ya kalau ada waktu pasti aku pulang cepat dan ngobrol sama keluarga, kalau nggak ya keluarga yang datang ke lokasi syutingku," katanya.

Tak hanya membatasi waktunya bersama keluarga, sibuk di dunia hiburan dan menjadi idola baru para remaja, Giorgino juga mengaku terpaksa harus menunda pendidikannya.

"Sebenarnya kuliah belum mulai, cuma, dulu baru mulai masuk pendaftaran saja, ya ada project baru juga, jadi aku prioritasin kerjaan aku."

"Mau dibilang apapun, ya aku lebih cinta kerjaan aku ini sih," lanjut dia.

Walau kini tengah menikmati kesibukannya di lokasi syuting, di hati kecilnya, Giorgino tetap memikirkan pendidikannya. "Dua-duanya penting, tapi kalau ditanya pribadi, aku si untuk saat ini aku lebih suka kerjaan aku," katanya.

Namun, bukan berarti pendidikan tak penting. Cuma, untuk saat ini, ia belum bisa melanjutkan pendidikannya.

Selain akting, pria kelahiran Belanda itu tengah mempersiapkan pekerjaan terbarunya di bidang tarik suara.

"Aku si sudah ada single, tinggal bikin video klip. Aku suka banget sama nyanyi. Nggak ngikutin yang lain kok (buat single), aku pengen ngelakuin apa yang aku suka saja," kata Giorgino. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya