Si Cantik Irish Bella Punya 'Kamar Khusus' untuk Penggemar

Irish Bella.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktris cantik keturunan Belgia, Irish Bella, punya ruang khusus untuk penggemarnya. Tapi jangan salah sangka dahulu, karena kamar tersebut digunakan untuk menyimpan seluruh kado dari penggemar.

Baru 10 Bulan, Irish Bella Sering Bacakan Buku untuk Anaknya

Ya, setiap berada di lokasi syuting atau di luar pekerjaan, Irish mengaku sering kali menerima hadiah dari penggemarnya.

"Disimpan di rumah banyak banget (kado). Kamar sampai penuh isinya kado buat aku. Luar biasa sih kalau ada kado yang dibikinnya kayak lukisan gitu," ujar Irish saat ditemui di sela-sela acara Meet and Greet All Cast SinemArt di Bintaro Xchange Mall, Senin, 20 Februari 2017.

Pamer Pose dengan Buah Hati, Irish Bella Dikira Lepas Hijab

Sebut saja boneka bantal, lukisan, dan boneka memenuhi kamar khusus pesinetron tersebut. Tak hanya berasal dari Jakarta, penggemarnya rela terbang dari luar Pulau Jawa hanya untuk memberikan kado dan barang kenangan.

"Mereka (fans) setiap minggu datang dari berbagai daerah. Ada juga yang dari Solo ke Jakarta, cuma untuk ketemu aku aja," ucap dia.

Ini Dia Panggilan Anak Pertama Irish Bella dan Ammar Zoni

"Udah jauh-jauh juga bawa bingkisan kan luar biasa ya," katanya kagum.

Irish Bella akan segera hadir dalam sinetron bertajuk Berkah Cinta. Selain syuting, aktris 20 tahun ini juga sibuk mempromosikan sinteron terbarunya itu. (ren)

Irish Bella.

Irish Bella Ajak Wanita Indonesia Wujudkan Hidup Lebih Baik

Peran Irish Bella sebagai aktris sekaligus ibu, serta aktif menjalankan bisnis sendiri, menginspirasi banyak wanita.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021