Lindsay Lohan 'Ngarep' Perankan The Little Mermaid?

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Facebook Lindsay Lohan

VIVA.co.id – Lindsay Lohan sepertinya sangat ingin terlibat dalam film live action Little Mermaid. Ia bahkan mengutarakannya pada Disney lewat akun Instagram pribadinya.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Mantan aktris cilik ini membuat kolase foto Little Mermaid dan dirinya. Tampak serupa dengan rambut merahnya yang panjang, wanita yang akrab disapa Lilo itu mengunggahnya ke media sosial.

"Aku akan bernyanyi, sebagai #ariel #thelittlemermaid. @disney terima jika #billcondon menyutradarinya bersama saudariku @alianamusic yang menyanyikan lagu temanya untuk soundtrack (film ini)," tulis Lilo, dilansir The Wrap yang masih menyimpan screenshot keterangan foto aslinya.

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Namun, keterangan yang panjang itu tiba-tiba diganti dengan hanya satu kata sederhana, #thelittlemermaid. Tak diketahui alasan mengapa ia menyunting keterangan foto tersebut. Netizen pun langsung memburunya.

Sebagian ada yang merasa bintang ini cocok memerankan Ariel, namun sebagian lainnya tidak. Ada yang bahkan menyebutnya terlalu tua untuk seorang karakter Disney yang legendaris.

Kebakaran Hutan Amazon, Leonardo DiCaprio dan Lindsay Lohan 'Panas'

Musim panas lalu, Disney memang sempat mengumumkan akan adanya proyek live action dari The Little Mermaid. Namun, belum ada pengumuman siapa yang akan memerankannya. Sejak pertama kali rencana ini digarap, Lohan dikabarkan lansung mendekati pihak produksi.

 

#thelittlemermaid

A post shared by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

Lindsay Lohan dan Bader Shammas.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Kabar bahagia datang dari aktris Lindsay Lohan. Mantan artis cilik Amerika Serikat itu baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Bader Shammas.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021