Lupakan Galau, Nongkrong di Kedai Mantan

Kedai Mantan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Hampir semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta, seolah dunia hanya milik berdua. Namun ada kalanya cinta tak seindah yang diharapkan. Putus cinta menjadi hal menyakitkan yang pasti dialami banyak orang.

Icip Masakan Citarasa Nusantara di Restoran Konsep Desain Etnik

Ingin hati segera melupakan, tapi yang biasa terjadi justru banyak hal tentang mantan selalu terlintas. Mulai dari barang kesukaan, hobi, lagu favorit, hingga tempat makan yang biasa disinggahi.

Daripada terlalu lama galau, yuk mampir di kedai mantan. Nama kedai ini mudah ditemui bagi mereka yang tinggal di Bekasi. Ada sebuah papan yang bertuliskan 'ada Mantanmu di sana,' menjadi penunjuk arah lokasi kedai yang dari depan terlihat sejuk ini karena banyak tumbuhan di bagian depan.

Hutan Kota Plataran Siap Dibuka Besok, Yuk Intip Menunya

Begitu masuk, banyak barang vintage yang menarik dan sayang dilepaskan dari mata kamera. Mulai dari meja yang menggunakan mesin jahit, bangku yang bertuliskan pesan unik, hingga corat coret di bagian dinding dengan tulisan pesan beragam yang benang merahnya adalah soal ditinggalkan kekasih.

Kedai Mantan

Icip Korean Fried Chicken Disiram Saus Gocujhang yang Bikin Nagih

Nah untuk makanan, di sini hampir mirip dengan kedai pada umumnya. Menyediakan jajanan khas anak nongkrong, seperti nasi goreng, burger, sosis, ramen, sushi, bento. Dengan pilihan minuman seperti teh, kopi, cokelat.

Yang unik di sini adalah, nama-nama makanan dan minumannya menggunakan kata mantan ataupun tentang perasaan cinta. Seperti misalnya teh mati rasa untuk teh tawar, teh semanis kamu untuk teh manis, sedangkan untuk makanan seperti sosis bertabur cinta untuk sosis dengan dilengkapi kentang goreng, mayonaise, saus cabe atau tomat.

Menu di Kedai Mantan

Info Restoran :
Kedai Mantan
Jalan Dewi Sartika No. 5A, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat

Jam buka : 10.00-22.00
Fasilitas    : WiFi
Harga        : Rp5.000- Rp30.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya