Cara Raditya Dika dan Pevita Pearce Bangun Chemistry

The Guys
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Menjadi dua sejoli yang terlibat asmara di film terbaru berjudul The Guys, konon membuat Raditya Dika dan Pevita Pearce mesti memutar otak buat membangun chemistry. Upaya tersebut, mereka lakukan demi membangun akting yang solid.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

"Kita sudah kenal lama, tapi baru kali ini ketemu di proyek bareng. Dia melihara kucing dan gue juga," ujar Dika, saat ditemui di Kantor Soraya Intercine Films, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dika tak mempermasalahkan jika ini adalah film komedi pertama yang dimainkan Pevita. Bagi Dika yang juga seorang penulis buku, yang penting sang aktris mampu membawa sesuatu nan unik buat sinema garapannya.

5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 5 Menantu Presiden

"Yang jelas, apa yang Pevita bawa ke film ini jadi jauh lebih menarik. Dia bawa kekuatan akting dan pengetahuannya seputar drama sehingga membuat film ini makin kuat feel-nya," kata Dika.

Di sisi lain, Pevita Pearce punya komentar tersendiri buat para pemainnya. Semuanya hebat, lucu, terlebih Raditya Dika, mengingat adegan mereka berdua lebih banyak mendominasi film The Guys.

Raditya Dika Ajak Calon Mahasiswa Dalami Industri Kreatif

"Buat bangun chemistry di luar film, kita jalan, ngobrol, kumpul, main game. Jadi emang chemistry itu sangat dibutuhkan," ujar dara cantik tersebut.

Pevita memang tak diajarkan banyak soal melawak, karena sejatinya film The Guys ini tak menuntut pemerannya untuk melakukan improvisasi komedi selama pengambilan gambar. Semuanya tertanam dalam skenario dan latar belakang situasi.

"Di sini jokes-nya memang komedi situasi sih, jadi yang lucu situasinya. Enggak sih (diajarin komedi oleh Dika), karena aku sudah sangat menguasai karakter Amira ini, bukan dia yang melucu tapi situasi yang bikin lucu," ujarnya.

Raditya Dika yang menjadi Alfi dan Pevita Pearce sebagai Amira, keduanya merupakan pekerja kantoran yang menjadi lakon kelucuan serta kisah cinta dalam The Guys. Digarap oleh Soraya Intercine Films, film ini akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 13 April 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya