Datang ke Jakarta, Personel Boyband Suju Ini Jadi Ledekan

Personel Super Junior Leeteuk
Sumber :
  • instagram.com/special_js1004

VIVA.co.id – Hebohnya penggemar dengan kedatangan leader boyband papan atas Korea, Leeteuk Super Junior untuk acara Indonesia-Korea Business Summit 2017 di Jakarta hari ini, tampak sangat disadari oleh pria 33 tahun ini.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Sejak keberangkatan hingga hari ini, penyanyi dan juga presenter kenamaan tersebut rajin memperbarui status media sosialnya. Seringnya datang ke Jakarta, membuat leader tampan ini suka pamer kefasihan berbahasa Indonesia.

Tapi ada yang lucu kali ini. Mantan presenter Strong Heart itu, dalam unggahan terakhirnya, salah menuliskan satu kata yang akhirnya menjadi bahan ledekan para penggemar.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

"..#Indonesia#zakarta#bussiness#summit..," tulis Leeteuk lewat akun @xxteukxx disertai unggahan gambar dirinya dan pemimpin SM Entertainment, Lee So Man dengan tulisan, 'Tiba di jakarta Lee So Man dan Leeteuk Suju Disambut Kerumunan Fans.'

Sontak saja hal tersebut langsung dikomentari para pengguna media sosial dan juga penggemarnya. Sekitar 8 ribu lebih komentar muncul menanggapi kesalahan penulisan tersebut.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Beberapa netizen menganggap lucu kesalahan penulisan yang dilakukan Leeteuk.

"Zakartaaa euy, tetangganya Zimbabwe kah?" celetuk seorang netizen.

"Itu kata siapa yang bikin?" ujar lainnya.

Ada juga yang menyebut Leeteuk sebagai anak gaul, karena menggunakan kata Zakarta untuk menyebut Jakarta. "Nak gawl," kata netizen tersebut..

 

..#Indonesia#zakarta#bussiness#summit..

A post shared by Lee teuk (@xxteukxx) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya