Ke Indonesia, Leeteuk Bocorkan Album Terbaru Super Junior

Leeteuk Super Junior.
Sumber :
  • instagram.com/xxteukxx

VIVA.co.id – Personel Super Junior, Leeteuk, yang hadir dalam Indonesia-Korea Business Summit 2017 di Jakarta, Selasa, 14 Maret 2017 meninggalkan banyak kesan bagi para Elf (sebutan untuk penggemar Super Junior) di Indonesia.

Tingkah Kocak Leeteuk Super Junior saat Menyapa Indonesia

Tak hanya bisa mengobati rasa rindu atas kehadiran personel boyband papan atas Korea tersebut, kehadiran Leeteuk menjadi momen befoto yang selalu ditunggu penggemar.

Tak hanya mudah diajak berfoto, Leeteuk juga meninggalkan pesan yang pasti ditunggu para Elf, tidak hanya di Indonesia, tapi juga seluruh dunia. Apalagi kalau bukan tentang album baru mereka. Mengingat boyband ini cukup lama vakum di dunia hiburan karena para anggotanya tengah menjalani wajib militer.

Hati Leeteuk Super Junior Berdebar-debar saat Bertemu Rossa

"Saya akan kembali ke Korea sekarang, untuk kembali dengan Super Show untuk album baru Super Junior tahun ini," tulis Leeteuk dalam akun Instagram pribadinya.

Tentu saja hal tersebut langsung mendapat reaksi positif dari para penggemar. Mereka memberikan semangat dan menyatakan ketidaksabaran untuk menanti album baru Super Junior.

Kolaborasi Bareng Suju, Rossa Ternyata Jadi Artis SM Entertainment

"Aku akan menunggu oppa, saranghae,I love you," tulis seorang netizen.

Sementara itu, lainnya menulis, "Pulanglah dan cepat kembali ke Indonesia dengan album baru Super Junior, kami menunggumu di sini.”

"Elf Indonesia selalu mencintaimu, aku berharap kalian akan cepat kembali," kata yang lain.

Sebagai informasi, Super Show merupakan sebutan untuk setiap konser yang digelar Super Junior. Di Indonesia, konser Super Show terakhir adalah pada 2015 yang merupakan Super Show 6.

Boyband ini juga ramai dikabarkan segera merilis album, mengingat hampir sebagian besar anggotanya telah selesai menyelesaikan wajib militer tahun ini, kecuali Ryeowook dan Kyuhyun.

 

..?? ??? ??? ??? ?????? ??? ????? ??? ?? ????!!..

A post shared by Lee teuk (@xxteukxx) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya