Heboh Pemeran Power Rangers Asli Reunian

Mighty Morphin Power Rangers
Sumber :
  • Instagram/powerrangersmovie

VIVA.co.id – Daur ulang film Power Rangers resmi diluncurkan di Los Angeles, Rabu malam, 22 Maret 2017. Dalam acara ini, bukan hanya para pemeran rangers terbaru yang hadir, melainkan aktor-aktor lama pemeran aslinya.

Power Rangers 2017, Latar Belakang Para Rangers

Kemunculan Austin St John (Jason Lee Scott, Ranger Merah), Walter Jones (Zack Taylor, Ranger Hitam), Jason David Frank (Tommy Oliver, Ranger Hijau), dan David Yost (Billy Cranston, Ranger Biru) jadi kemeriahan tersendiri.

Sayangnya, tak ada Amy Jo Johnson (Kimberly Hart, Ranger Pink). Sementara itu, pemeran Ranger Kuning yang asli, Thuy Trang, sudah meninggal dalam insiden kecelakaan mobil di usianya yang ke-27 tahun pada tahun 2001 silam.

Power Rangers Terancam 'Bubar'

Sudah sekitar 20 tahun sejak serial Power Rangers tayang pada tahun 90-an. Kini, para aktor sudah menua dan tampak berbeda. Hanya Jason David Frank, pemeran Tommy, yang tak banyak perubahan.

Kini, Power Rangers diperankan aktor-aktor muda dari berbagai latar belakang. Dacre Montgomery sebagai Jason, Naomi Scott sebagai Kimberly, RJ Cyler sebagai Billy Cranston, Becky G sebagai Trini, dan Ludi Lin sebagai Zack adalah wajah baru Power Rangers kali ini.

Eks Ranger Hijau Diusir saat Premier Film Power Rangers Baru

Film besutan sutradara Dean Israelite ini sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Power Rangers 2017.

Sinopsis Film Power Rangers, Rekomendasi Film AKhir Pekan

Film Power Rangers diangklat dari serial terkenal di tahun 90-an. Berikut sinopsis Film Power Rangers.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2021