Awalnya Cinta Lokasi, Pasangan Artis Korea Ini Resmi Menikah

Cha Ye Ryun dan Joo Sang Wook
Sumber :
  • instagram.com/chayeryun

VIVA.co.id – Pasangan artis Korea mengumumkan pernikahannya kepada publik. Aktor Joo Sang Wook dengan aktris Cha Ye Ryun kini resmi menikah.

Jun Jin Shinhwa Segera Menikah, Lokasi Pernikahan Dirahasiakan

Joo Sang Wook secara mengejutkan mempublikasikan pernikahannya lewat akun Instagram. Joo Sang Wook secara langsung meminta restu untuk kehidupan barunya itu.

"Aku ingin jadi orang yang mengumumkan pertama kali kabar bahagia ini pada kalian, tapi ternyata artikel tentang pernikahan kami sudah dirilis pagi ini. Seperti yang kalian tahu, sudah satu tahun hubungan kami dan kami siap untuk menikah," kata Joo Sang Wook yang mengunggah fotonya dengan Cha Ye Ryun.

Aktris Joon Hye Bin Bakal Menikah di Bali

Ia mengatakan keputusannya untuk menikah tak terlalu sulit mengingat ia sangat mencintai wanita yang kini resmi menjadi istrinya itu.

"Aku percaya bahwa aku akan menghabiskan sisa hidupnya dengan seseorang yang selalu memikirkan dan memerhatikanku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk berbahagia sebagai aktor dan juga seorang suami," tulisnya.

Pasangan Song Diminta Menikah di Taman Ini

Pasangan yang bertemu saat syuting bareng drama MBC, Glamorous Temptation pada tahun 2015 itu menikah pada 25 Maret kemarin di sebuah hotel di Seoul.

Choa Crayon Pop.

Choa Crayon Pop Segera Menikah, Intip Foto-foto Prewedding-nya

Choa Crayon Pop mengumumkan kabar bahagia. Ia akan segera meresmikan hubungannya dengan sang kekasih. Keduanya bakal menggelar pernikahan pada Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2021