Pesta Perayaan Dua Tahun Jadian Lee Min Ho dan Pacarnya

Lee Min Ho dan miss A Suzy
Sumber :
  • Facebook/Lee Min Ho dan Cosmopolitan via Facebook.com/saymissA

VIVA.co.id – Pasangan artis Korea, Suzy dan Lee Min Ho, kembali dapat perhatian dari netizen. Jika biasanya dikabarkan putus, kali ini keduanya disebut menggelar perayaan dua tahun hubungan asmara.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Laporan ini pertama kali dirilis oleh TV Report, dilansir Allkpop. Menurut kabar yang beredar, bulan lalu, Lee Min Ho dan Suzy menggelar sebuah pesta yang dihadiri teman-teman terdekatnya. Pesta itu merupakan perayaan hubungan mereka yang kini sudah menginjak tahun kedua.

Sementara itu, Soompi mengungkap pernyataan dari agensi Suzy, JYP Entertainment. Sumber yang dihubungi tidak membenarkan, namun tidak pula membantahnya.

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

"Kami melihat berita itu (tentang pesta perayaan), tapi kami tidak akan merilis pernyataan resmi terkait kehidupan pribadi artis kami," kata perwakilan JYP. 

Lee Min Ho dan Suzy pertama kali mengumumkan hubungan secara terbuka pada Maret 2015. Di pertengahan tahun 2016, mereka sempat dikabarkan putus namun kedua pihak membantahnya. Menurut sejumlah laporan, pasangan ini jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. (one)

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan
Momen V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae foto bareng desainer Riccardo Tisci

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Baru-baru ini, desainer terkenal Riccardo Tisci mengejutkan publik dengan membagikan potret bpertemuan dengan V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae di Seoul, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023