Liburan ke Solo Yuk, Tiket Keretanya Diskon 20 Persen

Kereta api mobil dan sepeda motor di Jalan Slamet Riyadi Kota Solo
Sumber :
  • VIVA/Renne Kawilarang

VIVA – Solo menyimpan berbagai keindahan alam dan budaya yang menarik untuk dieksplorasi. Alhasil, kota yang berjarak 65 kilometer dari Yogyakarta ini kerap menjadi tujuan favorit para wisatawan. 

Peringati Hari Gajah Dunia, Taman Satwa Taru Jurug Kedatangan Batman

Jika Anda berencana akan melakukan perjalanan pada Februari mendatang, mungkin Anda bisa mencoba untuk menjelajahi Solo, Jawa Tengah. Sebab, PT KAI memberikan promo menarik selama Februari mendatang, yakni program diskon khusus untuk Kereta Api (KA) komersial tujuan Solo Balapan, Solo Jebres, dan Purwosari.

Dilihat dari akun resmi PT KAI @KAI121, pihaknya memberikan diskon hingga 20 persen. Diskon ini merupakan bentuk dukungan pihak KAI dalam menyambut event Solo Great sale 2018 yang akan digelar pada 1 hingga 28 Februari mendatang.

Wow Ada Museum Angkut di Solo, Ini Harga Tiket Masuknya

10 Destinasi Utama Libur Lebaran di Solo

Diskon tersebut berlaku untuk kereta api jarak jauh seperti Argo Wilis, Gajayana, Sancaka, Malabar, Ranggajati, Joglokerto dan lain-lain.  

"Diskon itu berlaku untuk perjalanan mulai dari tanggal 1 hingga 28 Februari 2018, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," cuitan akun tersebut, Kamis, 25 Januari 2018.

Untuk diketahui, Solo Great Sale, merupakan acara tahunan yang digelar pemerintah kota Solo sebagai bentuk menarik kunjungan wisatawan ke Solo, di saat low season.

Untuk tahun ini, masyarakat pun bisa menikmati beragam diskon dan promo di 5.000 tenant yang tersebar di pusat perbelanjaan dan online di Surakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya