Hotel Ini Sediakan Layanan Mewah, Diantar Jemput Helikopter

Layanan mewah York's Grand Hotel & Spa
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Sebagaian besar hotel membanggakan layanan fasilitas WiFi gratis atau durasi waktu untuk check out yang lebih lama.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Namun salah satu hotel di kota New York bernama York's Grand Hotel & Spa, telah meluncurkan layanan mewah berupa layanan antar jemput penumpang menggunakan helikopter dari dan ke rumah tamu.

Dilansir dari laman Daily Mail, nantinya para tamu tersebut akan dijemput menggunakan dua helikopter jenis R44 Robinson yang di dalamnya dilengkapi dengan empat kursi dan lima kursi Bell 206 Jet Ranger - dari Hields Aviation terdekat. Yorkshire Chauffeur Company akan menyediakan transfer antar-jemput Range Rover ke hotel.

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

Untuk mendapatkan layanan ini setiap orang harus merogoh kocek mulai dari 875 euro atau setara dengan Rp14 juta untuk pick-up satu arah dari Manchester ke York.

"Sebagai hotel mewah, kami mencoba mengakomodasi semua permintaan unik tamu kami dan memastikan pengalaman yang tak terlupakan," ungkap Philip Bolson, General Manager di York’s Grand Hotel & Spa.

Viral Orang Terkaya di Indonesia Beli Hotel Mewah Bintang 7 di China, Begini Penampakannya

"Untuk memenuhi layanan tersebut pihaknya pun telah bekerjasama dengan perusahaan penerbangan lokal yang dapat menyediakan transfer dengan dua jenis helikopter tergantung pada berapa banyak tamu yang akan menginap di sana.

"Bilamana mungkin, helikopter kami akan menjemput tamu dari rumah mereka, atau mendarat di dekatnya, dan menerbangkannya ke New York di mana sopir kami akan mengumpulkan mereka dari titik drop-off di lapangan Arena Pacuan Kuda York, setiap lima menit sekali," ujarnya menambahkan.

Sebenarnya layanan fasilitas antar jemput menggunakan heliktopter yang dilakukan hotel ini, bukanlah satu-satunya di dunia.

Di negara lainnya juga ada yang telah menyediakan layanan helikopter, seperti Semenanjung di Hong Kong, dan Burj Al Arab Jumeirah. (mus)

Suka travelling ke luar negeri? Selandia Baru bisa jadi destinasi berbeda bagi kalian pecinta wisata alam. Cek saja langsung dalam liputan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya