Waktu Terbaik untuk Pesan Tiket Murah ke Bangkok dan Tokyo

Kota Tokyo, Jepang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Deta Ardian

VIVA – Bangkok (Thailand), Tokyo (Jepang), dan Hong Kong (China) adalah kota-kota yang menjadi tujuan favorit orang Indonesia untuk berlibur. Banyak yang ke sana untuk belanja dan menikmati budaya negara tersebut. 

Aksi Tipu-tipu Wanita Muda di Parepare Tawarkan Tiket Pesawat Murah, Raup Puluhan Juta

Mesin pencari travel, Kayak, telah mengungkapkan waktu yang tepat untuk memesan tiket pesawat ke Bangkok, Tokyo, Hong Kong, dan Taipei, yang dapat menghemat biaya 15-57 persen.

Dilansir dari Asia One, bagi Anda yang berlibur ke Tokyo dan Seoul, waktu yang tepat untuk memesan tiket sebaiknya lima bulan sebelumnya. Sedangkan waktu yang tepat untuk memesan tiket ke Sapporo (Jepang) adalah dua bulan sebelum berangkat, dengan potensi penghematan bisa mencapai 44 persen.

Jelajah Danau Batur, Tempat Wisata dengan Pesona Eksotis di Bali

Berbeda dengan kepercayaan umum bahwa untuk mendapat harga murah, tiket harus dipesan satu tahun sebelumnya, Kayak malah mengungkapkan waktu yang tepat untuk memesan tiket ke London adalah tiga bulan sebelumnya. Biaya penghematan tiketnya bahkan mencapai 57 persen.  

Bahkan, untuk sejumlah destinasi wisata justru lebih murah memesan tiket pada jam-jam terakhir sebelum berangkat. Di antaranya adalah Bongkok, Yangon (Myanmar), Krabi (Thailand), Osaka (Jepang), dan Taipei (Taiwan). (one)

Jakarta-Lombok PP Rp 2,3 Juta, Simak Daftar Promo Tiket Garuda Indonesia 2023
Ustaz Khalid Basalamah.

Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Beri Peringatan ke Pelawak sampai Tiket Pesawat Murah

Round-up dari kanal Lifestyle pada Minggu, 24 Maret 2024. Salah satunya tentang Ustaz Khalid Basalamah yang beri peringatan ke para pelawak.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024