Merasakan Keajaiban Berlayar ke Dunia Harry Potter

Film Harry Potter.
Sumber :
  • warnerbros.co.uk

VIVA – Film Harry Potter menjadi salah satu film terpopuler di seluruh dunia. Film yang diangkat dari novel karya JK. Rowlling dengan judul yang sama itu pun berhasil membuat masyarakat tertarik untuk melihat secara langsung lokasi syuting film di Inggris.

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Jika Anda berniat untuk melihat lebih dekat tentang Harry Potter, mungkin bisa memilih melakukan pelayaran dengan kapal menyusuri Sungai Thames, yang nantinya akan membawa Anda ke lokasi syuting Harry Portter.

Dilansir dari laman Mirror, Selasa 30 Januari 2918, ide liburan itu digagas oleh perusahaan Amerika, Barge Lady Cruises. Pihaknya akan menawarkan sebuah pelayaran Harry Potter Magic selama enam hari yang membawa Anda ke lokasi syuting utama Harry Potter, termasuk 4 Privet Drive dan Aula Besar.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Jadwal perjalanan dimulai dari Hotel Stafford di London, di mana Anda dapat menikmati afternoon tea di Inggris, secara langsung. Perjalanan, kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Hampton Court.

Keesokan harinya ,Anda bisa menjelajahi istana, sebelum mengakhiri hari dengan minum koktail dan makan malam gourmet. Pada hari selanjutnya, Anda akan dibawa menuju ke Windsor, tempat tinggal Virginia Water, danau tempat Harry pertama kali bertemu Buckbeak di serial ketiganya "Prisoner of Azkaban". Dan, dilanjutkan dengan mengintip Windsor Castle.

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Perjalanan untuk hari keempat dilanjutkan dengan mengunjungi rumah Dorney dan Cliveden, serta perjalanan ke Picket Post Close, lokasi kehidupan nyata untuk syuting 4 Privet Drive di The Philosopher's Stone.

Keajaiban tidak berhenti sampai di situ. Pada hari kelima para tamu akan diberi kesempatan untuk menjelajahi Warner Bros Studio Tour dan melihat-lihat alat peraga ikonik, kostum, dan set, sehingga penggemar Harry Potter bisa merasakan keajaiban pembuatan film.

Tak ketinggalan pula, sepanjang perjalanan seru itu Anda akan disuguhkan dengan makanan yang terinspirasi dari Hogwarts.

Kapal pesiar bertema Harry Potter ini akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 11 Agustus. Kapal dapat diisi dengan delapan orang serta empat anggota kru kapal.

Jika Anda ingin menikmati perjalanan itu Anda harus merogoh kocek mulai dari US$1.650, atau sekitar Rp21,4 juta per orang hingga US$5.350, atau setara dengan Rp69,5 juta per orang. Harga itu sudah termasuk tempat tidur berukuran besar, dan televisi layar datar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya