Merayakan Imlek di Mal Ini Dapat Banyak Diskon Makan

Tahun Baru Imlek
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek, berbagai mal yang ada di Jakarta mulai menawarkan berbagai macam event menarik, salah satunya Mal Kota Kasablanka. Mal ini akan menggelar program 50 persen dining cashback, yang dimulai dari 29 Januari 2018 sampai 2 Maret 2018.

Bikin Imlek Penuh Keberuntungan dengan 9 Bunga dan Tanaman Ini

Dengan program tersebut, setiap pembelian dining voucher Rp100 ribu akan mendapatkan dining voucher senilai Rp150 ribu, Rp200 ribu mendapatkan Rp300 ribu, dan Rp300 ribu mendapatkan Rp450 ribu. Voucher dapat dibeli di PG Card Lounge, Food Society, lantai dasar Kota Kasablanka, setiap Senin hingga Jumat.

Dalam program ini, pengunjung bisa menikmati hidangan khas Jepang di Sushi Tei, Toridoll Yakitori, Ootoya, Menya Sakura, Zenbu dan masih banyak lagi. Untuk hidangan Korea dapat mengunjungi Chung Gi Wa, Ojju, KyoCon, dan Lotteria. Sementara untuk hidangan khas Vietnam bisa mengunjungi Pho 24.

Atraksi Barongsai Hingga Pameran Satwa Meriahkan Perayaan Imlek

Tak hanya makanan luar negeri, sederet restoran khas Melayu dan China pun ikut serta, yakni Gopek, Penang Bistro, The Duck King, Ta Wan dan masih banyak lagi. Bagi Anda pencinta hidangan Nusantara dapat menikmatinya di Remboelan, Kafe Betawi, MDL, The People's Cafe, dan masih banyak lainnya. Fish&Co, Tamani, Minchies, dan pun ikut serta mewakili hidangan Barat. 

Selain menikmati berbagai makanan dengan diskon 50 persen, mulai tanggal 2 sampai 18 Febuari 2018 ini pengunjung juga dapat menikmati hiburan lainnya, seperti Shanghai Jazz, Instrumental Guzheng, Erhu live performance, dan berbagai bazaar yang menarik.

Cara Seru Merayakan Imlek Saat Pandemi
 Viral Pengunjung Mal Padati Perayaan Imlek di Bandung

Viral Pengunjung Mal Padati Perayaan Imlek di Bandung

 Pengunjung mal padati perayaan Imlek di Festival Citylink Mall, Kota Bandung, Jawa Barat viral di media sosial

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022