Menikmati Malam Romantis nan Murah di Tangerang

Hotel Santika Premiere ICE BSD City
Sumber :
  • http://www.santika.com/id

VIVA – Menikmati malam romantis bersama pasangan jadi salah satu cara menjaga keawetan hubungan. Di Bulan Februari yang sering disebut sebagai bulan kasih sayang, banyak tempat yang menawarkan suasana romantis dengan berbagai promo yang menggirukan.

Mewah Tapi Murah, Promo Hotel Santika Premiere Medan Jadi Sorotan

Direktur Sales dan Marketing Hotel Santika Premier Bintaro, Bangkit Ciptadi, mengatakan, setiap bulannya mereka selalu memberikan promo-promo menarik, salah satunya di Bulan Febuari untuk menyambut datangnya Hari Valentine. 

"Seluruh Hotel Santika Premier, Santika, dan Amaris regional Tangerang dan Depok memiliki promo khusus yaitu, special room price dan buffet romantis," ujar Bangkit saat ditemui VIVA dalam acara Media Gatering di Santika Premier Bintaro, Tangerang, 2 Febuari 2018.

Sambut Ulang Tahun Jakarta, Icip 4 Hidangan Khas Betawi di Sini

Untuk buffet, pengunjung yang datang dapat menikmati dinner dengan suasana romantis, seperti ruangan berdekorasi bunga dan lilin di setiap meja. Beberapa menu andalan dan spesial dari masing-masing hotel pun dapat menjadi pilihan sendiri.

Sedangkan pada Santika Premier, pengunjung dapat mencoba menyantap makanan dengan pemandangan matahari terbenam atau indahnya langit-lagit saat malam hari dari atas rooftop. Untuk kamar khusus, akan hadir dengan beberapa hiasan dan dekorasi romantis bertema Valentine. 

Tahun Baruan di Hotel Ini, Sajikan Suasana Seru Ala Meksiko

Harga yang dibanderol, khusus promo buffet mulai dari Rp450 ribu hanya didapatkan di Hotel Amaris. Harga kamar spesial di Santika mulai dari Rp650 ribu dan Santika Premier Rp799 ribu. 

Dapatkan promo terbaik Malam Imlek di Hotel Santika Hayam Wuruk

Menyambut Imlek 2024, Nikmati Makan Malam Keluarga di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta

Bertemakan “Auspicious Chinese New Year’s Eve Buffet Dinner” Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta memberikan penawaran makan malam yang mengesankan untuk tamu.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024