5 Lokasi Wisata Romantis untuk Valentine

Ilustrasi pasangan/liburan romantis.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Hari kasih sayang atau Valentine jatuh pada tanggal 14 Februari. Pada momen ini, banyak orang mengungkapkan rasa sayangnya kepada pasangan. 

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Mereka pun ingin memberikan kado teristimewa yang tidak bisa dilupakan bagi pasangan, salah satunya adalah menikmati waktu berdua dengan berlibur. Terutama berlibur ke destinasi-destinasi wisata romantis.  

Jika Anda berencana memberikan tiket liburan romantis untuk merayakan hari kasih sayang, mungkin bisa menuju lima destinasi romantis ini, seperti direkomendasikan oleh Baltic Travel Company. 

Di TPS Tempat Gibran Rakabuming Raka Mencoblos Dekorasinya ala Hari Valentine

1. Santorini

Santorini, Yunani

Kumpulan Promo Murah di Hari Valentine dan Pemilu 2024!

Wilayah yang terletak di Yunani ini menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan. Hal ini tidak lain karena pemandangannya dengan pantai, dan masakan lokal yang menakjubkan.

Terletak tidak jauh dari Mykonos yang sama-sama indah, pulau ini adalah surga bagi mereka yang ingin mendapatkan istirahat yang menenangkan dan menyenangkan.

2. Islandia

Islandia adalah tujuan romantis yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati suasana dan sedikit memanjakan diri, serta mengenal daerah setempat.

Cobalah untuk ke spa alam dari panas bumi Blue Lagoon untuk menikmati relaksasi lulur alami. Atau bisa menikmati pemandangan Islandia dengan menyewa mobil dan melakukan perjalanan di sepanjang pantai.

3. Sicilia

Sicilia menjadi salah satu destinasi cocok bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam dan sejarah kuno Italia. Selain itu, tempat ini sangat cocok untuk mereka yang mencari beberapa masakan dan relaksasi yang fantastis.

Dengan pantainya yang menakjubkan dan perairan jernih, masakan Italia, dan penduduk setempat yang ramah, kota ini menjadi tempat perjalanan romantis yang sempurna.

4. Fiji

Fiji menjadi surga tropis karena pulau di Pasifik Selatan ini memiliki pantai berpasir putih, pohon palem, dan orang-orang ramah yang pernah Anda temui.

Beberapa hal yang bisa dilakukan bersama pasangan antara lain, bersantai di bawah cabana dengan koktail atau cobalah sedikit snorkeling dengan pemandangan laut yang fantastis.

5. Paris

Kota Paris terkenal sebagai kota romantis. Anda bisa bersantap makan malam berdua di restoran kelas dunia di Kota Paris. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya