Coba Kunjungi Tempat Seru Ini di Hari Valentine

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Banyak cara untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangan, mulai dari makan malam romantis di restoran mewah, menonton film romantis di bioskop, atau mungkin berlibur bersama. Nah, pernahkah Anda berpikir untuk merayakan valentine di tempat-tempat yang berbeda?

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Tak mesti romantis, momen valentine bisa dijalani dengan pasangan di tempat yang seru untuk beraktivitas. Berikut empat tempat anti-mainstream, tapi romantis dikutip dari rilis Uber dan Canon.

1. Arthayasa Stable, Indonesia

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Bagi pasangan yang menyukai kegiatan olahraga outdoor, Anda dapat mengajak pasangan Anda untuk mencoba melakukan olahraga bersama seperti, berkuda. Arthayasa Stable, sebuah areal aktivitas untuk olahraga berkuda yang berlokasi di daerah Depok, dapat menjadi destinasi yang tepat untuk dijadikan referensi destinasi untuk merayakan Valentine bersama. Di sana, Anda dan pasangan dapat mencoba pengalaman berkuda bersama di tempat berkuda terbaik Asia Tenggara.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

2. Hutan Mangrove

Terletak tidak jauh dari pusat kota Jakarta, Taman Wisata Alam Hutan Mangrove merupakan hidden gem, yang menjadi destinasi alternatif selain mal bersama pasangan Anda. Di sana, Anda dapat berjalan berkeliling hutan mangrove yang sangat instagramable ini dengan menggunakan sampan.
 
3. Thow Kwang Pottery Jungle, Singapura

Bukan hanya cokelat dan bunga yang dapat membuat valentine terasa indah, namun Anda dapat memberikan kado valentine yang unik, dan berbeda hasil kreasi Anda sendiri. Di Thow Kwang Pottery Jungle, Singapura, Anda dapat berkreasi membuat guci tanah liat yang dibuat spesial untuk pasangan Anda.
 
4. Eco Park Bukit Nanas, Malaysia

Menikmati alam dapat menjadi alternatif kegiatan yang dapat dilakukan bersama pasangan Anda. Di kawasan Bukit Nanas, Malaysia, terdapat sebuah Eco Park atau taman alam yang di dalamnya menyimpan berbagai keindahan alam, mulai dari pemandangannya yang ikonik hingga satwa yang dilindungi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya