5 Tempat Romantis Rayakan Valentine di Singapura

Makan malam romantis di Singapore Flyer
Sumber :
  • Singapore Flyer

VIVA – Menunjukkan kasih sayang bisa dilakukan kapan pun, dan dengan cara apa pun. Meski hari ini diidentikkan dengan hari kasih sayang, tapi rasanya Anda bisa memberikan berbagai macam perlakuan menyenangkan bagi pasangan Anda. 

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Salah satu hal yang mungkin bisa Anda lakukan adalah meluangkan waktu bersama pasangan dengan mengunjungi destinasi romantis untuk kembali menghangatkan api cinta. Jika Anda memutuskan berlibur ke luar negeri, namun hanya memiliki waktu singkat, mungkin Anda dan pasangan bisa memilih Singapura sebagai tujuan liburan romantis Anda. 

Berikut ini lima kegiatan romantis yang bisa Anda lakukan bersama pasangan di Singapura seperti yang dikutip dari laman The Smart Local.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

1. Piknik di Esplanade Roof Garden

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Esplanade Roof Garden adalah lokasi populer menghabiskan waktu malam yang santai  dengan teman kencan Anda. Setelah makan dan berjalan-jalan di sepanjang sungai Singapura, Anda bisa pergi ke atap untuk menikmati pemandangan Marina Bay Sands, Sungai Singapura dan One Fullerton. Anda bahkan mungkin bisa merencanakan piknik kecil di halaman rumput hijau subur di sana.

Jangan lupa mengabadikan momen kemesraan kalian di beberapa sudut taman, yang memiliki latar belakang yang pas untuk diunggah dalam akun media sosial Anda. 

2. Menikmati santap malam di Singapore Flyer

Lokasi ini menjadi salah satu alternatif romantis untuk bersantap malam di Singapura. Karena Anda akan bersantap dengan pemandangan kota Singapura yang menakjubkan. Pemandangan ini menyajikan pengalaman unik Singapura.

Jika Anda berniat untuk menikmati pengalaman yang lebih romantis ada baiknya datang 30 menit sebelum matahari terbenam. Sebab, Anda akan mendapatkan pemandangan indah semua sudut Singapura dan juga negara-negara tetangga kita.

3. Menyaksikan pertunjukan Marina Bay Sands Light and Water Show

Pertunjukan cahaya Marina Bay Sands adalah tampilan spektakuler perpaduan air mancur, dan rangkaian permainan laser yang berlangsung selama 13 menit.

Anda bisa menciptakan malam romantis berjalan-jalan di sepanjang sungai, dan menyaksikan pertunjukan ini secara gratis. Anda bisa menyaksikan pertunjukan ini pada pukul 20.00 dan 21.30 untuk hari Minggu hingga Kamis pukul 20.00, 21.30 dan 11.00 untuk hari Jumat dan Sabtu. 

4. Berjalanlah di jembatan langit di Gardens by the Bay

Mengunjungi taman futuristik Singapura mungkin tidak begitu romantis di siang hari. Tapi datanglah pada malam hari, karena suasana di sini benar-benar berubah. 

Anda bisa berjalan menyusuri jembatan OCBC Skyway Suspension dengan cahaya lampu di Supertrees yang indah sebagai latar belakang. 

5. Merasakan Singapura dari Marina di Keppel Bay

Perjalanan romantis berikutnya bisa mengunjungi Keppel Bay. Di sini Anda dan pasangan bisa menikmati pemandangan Singapura dari atas kapal pesiar canggih, sebelum akhirnya bersantap di restoran yang indah seperti Prive, Takumi Restaurant and The Island Suite. Atau berjalan bersama di jembatan yang indah menghadap ke teluk sambil menikmati daerah eksklusif ini. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya