Main Monopoli di Sini Dapat Hadiah ke Singapura hingga China

Chinoserie Lunar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Bagi mereka yang lahir sekitar tahun 1990-an tentu sudah tidak asing dengan permainan monopoli. Lewat permainan ini, para pemainnya bisa berkeliling dunia ke sejumlah negara, mulai dari Asia hingga Afrika.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Tidak hanya itu, para pemain biasanya bisa membeli negara tersebut, sekaligus membangun aset berupa rumah dan hotel. Para pemain juga bisa mendapatkan sejumlah hadiah jika berhenti di beberapa tempat.

Jika biasanya dalam permainan monopoli, pemainnya hanya bisa berkeliling dunia di atas sebuah kertas, permainan monopoli yang satu ini berbeda. Dalam permainan monopoli yang akan diadakan mal Grand Indonesia dalam rangka perayaan Imlek, pemainnya bisa berkeliling ke sejumlah negara secara nyata.

Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan

Perayaan yang dikemas dalam Chinoserie Lunar itu berlangsung 9-18 Februari 2018. Para pengunjung bisa mengikuti permainan ini dan mendapatkan hadiah berupa tiket pergi pulang (PP) ke Shanghai/Beijing/Taipei/Hong Kong/Singapura dengan Singapore Airlines, mendapatkan voucher belanja dan makan malam.

"Jadi ini monopoli dengan human size, artinya seukuran manusia. Nanti pemainnya diberi kesempatan melemparkan dadu, dan bisa mendapatkan hadiah sesuai mereka berhenti," kata Dinia Widodo selaku Public Relations Manager Grand Indonesia.

Cyber Crime Can Threaten Southeast Asia as Digital Technology Advances

Tembok Besar China Palsu di Nanchang

Dia mengungkapkan bahwa hal ini untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada para pengunjung. Tapi tidak semua pengunjung bisa mengikuti permainan monopoli tersebut.

"Yang bisa mengikuti itu hanya mereka yang punya member G-Card, dengan cara melakukan minimum transaksi senilai Rp9,9 juta," kata dia.

Pemandangan Marina Bay Sands di Singapura

Selain itu, dalam perayaan Imlek akan ada Weekend Attractions, di mana Chinese Heritage Show akan menjadi pertunjukan utamanya. Dalam pertunjukkan tersebut terdiri atas tiga aksi, yaitu Dragon Dance Show, Shaolin Show, dan Drummer Show yang dapat disaksikan pada 16, 17 dan 18 Februari 2018 pukul 17.00 dan 19.00 WIB di Fountain Atrium West Mall lantai 3A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya