Liburan Seru ke Selandia Baru Ala Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata liburan di Selandia Baru
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Nadine Chandrawinata telah membuktikan betapa seru dan menyenangkannya menjelajahi Selandia Baru.

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Mantan Putri Indonesia 2005 yang dinobatkan sebagai tourism advocate for Tourism New Zealand Indonesia ini telah menjelajahi Pulau Utara dan Pulau Selatan negara yang populer sebagai lokasi syutting The Lord of The Rings ini. 

Dirinya pun merasa bersyukur bisa didapuk menjadi duta pariwisata Selandia Baru, dan bisa mengunjungi negara tersebut. 

Selamat! Nadine dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Kedua Tepat di Hari Kesaktian Pancasila

"Saya sangat berterimakasih karena bisa terpilih sebagai duta pariwisata New Zealand. Saya juga bisa berkeliling melihat sesuatu yang berbeda, dan aku jadi bisa belajar tentang sesuatu hal yang baru," kata dia kepada awak media di Fifteenth Coffee Jakarta Selatan, Rabu 14 Februari 2018. 

Banyak pengalaman seru dan menyenangkan dialaminya selama melakukan perjalanan pada Mei dan Desember 2017 lalu. Mulai dari budaya, alam dan keramahan masyarakat setempat. 

Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Cerita Persiapan Persalinan

"Di sana makanannya enak dan segar-segar, pemandangan yang indah dan keramahan masyarakat Selandia Baru dalam menyambut wisatawan yang hampir mirip dengan masyarakat Indonesia," kata dia. 

Manager pariwisata Selandia Baru, Steven Dixon mengatakan, bahwa pihaknya telah menyiapkan paket wisata menyenangkan bagi masyarakat Indonesia yang ingin merasakan pengalaman seperti Nadine. Tak hanya itu, dengan adanya paket ini, dirinya berharap wisatawan Indonesia dapat menikmati dan menjelajahi pesona Selandia Baru. 

"Sekarang telah ada paket wisata resminya ke Selandia Baru, bekerja sama dengan enam agen perjalanan, yaitu Golden Rama, Dwidaya, Panorama, Avia, Bayu Buana dan Panen Tour. Mereka siap memanjakan wisatawan Indonesia dengan paket wisata ke Auckland dan Wellington," jelas dia. 

Beberapa paket wisata yang ditawarkan antara lain: 

1. Paket perjalanan sembilan hari ke Selandia Baru oleh Avia Tour yang sudah disesuaikan dengan rencana perjalanan Nadine dengan mengunjungi Skyline Queenstown, menikmati atraksi urban di Wellington, dan lain-lain. 

Fokus utama perjalanan adalah Queenstown, Wellington, Taupo, Rotorua, Matamata, dan Auckland, dengan harga mulai dari Rp41,8 juta.

2. Perjalanan 11 hari ke Wellington, Taupo, Auckland, dan Queenstown bersama Bayu Buana Tour & Travel dengan harga mulai dari Rp48.988.000.

3. Paket wisata "Kia Ora Hobbiton + Wellington dari Dwidayatour dengan harga mulai dari Rp42.699.000. Dengan harga itu Anda sudah bisa mengunjungi Auckland, Hobbiton Movie Set di Matamata, dan tur Weta Workshop di Wellington, semuanya hanya dalam 10 hari. 

4. Paket Amazing NZ from North to South Island Inspired by Nadine" dari Golden Rama. Kegiatan perjalanan selama 10 hari dengan harga Rp51.988.000. Perjalanan ini dimulai di Wellington, kagumi keajaiban alam di Rotorua, dan nikmati pengalaman urban di Auckland, selama 10 hari. 

5. Paket wisata "Amazing North New Zealand Inspired by Nadine 06D/04N” dari Panen Tour sebesar Rp28,9 juta. Paket ini akan membawa Anda ke tempat terbaik di Selandia Baru berdasarkan rencana perjalanan terbaru Nadine ke Pulau Utara selama enam hari dari Jakarta ke Selandia Baru.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya