Tiga Hal yang Wajib Dicari Selama Berlibur ke Luar Negeri

Traveling
Sumber :

VIVA – Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata, dikenal sebagai salah satu wanita yang gemar melakukan perjalanan wisata. Tidak hanya di dalam negeri, dia juga suka mengunjungi beberapa destinasi wisata di luar negeri.

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Salah satunya adalah Selandia Baru, yang dikunjungi pada tahun 2017 lalu. Dua kali menjelajahi Selandia Baru, dia pun sempat memiliki pengalaman menakjubkan, merasakan budaya dan alam di sana.

"Yang paling berkesan adalah pas menyelam di Tututaka, dan bisa melihat anjing laut untuk pertama kalinya," kata dia kepada awak media dalam acara a Coffee Date with Nadine di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 14 Februari 2018.

Selamat! Nadine dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Kedua Tepat di Hari Kesaktian Pancasila

Lebih lanjut, selama melakukan aktivitas menyelam di Tututaka, dia mengaku dapat menemui beberapa biota bawah laut seperti sting rei berukuran 1,5 meter yang melintas di depan matanya.

Di sisi lain, dia pun menceritakan beberapa hal yang selalu diincarnya ketika melakukan perjalanan wisata, mulai dari budaya, lanskap, dan wisata ekstrem.

Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Cerita Persiapan Persalinan

"Aku akan cari etnik, budaya waktu di New Zealand yang terkenal itu suku Maori. Aku pun cari tahu filosofi dari gambar, yang mereka gambar di kayu, kapal atau rumahnya," ujar dia.

Tak hanya itu, dirinya pun mengaku selalu mencari aksesori-aksesori unik khas setempat.

"Yang kedua itu aku incar ke tempat-tempat yang lanskapnya (indah) karena aku suka abadikan momen itu plus suka memori-kan hal itu," ujarnya menjelaskan.

Nadine menambahkan, olahraga ekstrem di New Zeland terkenal dengan bungee jumping, skydive, dan skywalk

"Dan terakhir makanan kita lihat sesuaikan kalau aku lebih senang ikan sayur-sayuran di New Zealand banyak pilihannya." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya