Cek Tiket Promo Super Murah ke Jepang di Pameran Ini

Kereta wisata Jepang
Sumber :

VIVA – Hingga saat ini, Jepang masih menjadi  salah satu destinasi wisata favorit masyarakat Indonesia. Lantaran jarak yang tak terlalu jauh serta beragam pilihan destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Jika tahun ini Anda berencana berwisata ke Jepang, dan mencari tiket murah, acara travel fair BNI Travel Experience, it's All About Japan menyediakan promo wisata Jepang dengan harga murah.

Director of Outbond Division H.I.S  Tour & Travel, Matsui Taichi menyampaikan, di acara yang berlangsung pada 16-18 Febuari 2018 di Mall Kasablanka, tawarkan banyak pilihan menarik.

Siap-siap Berburu Tiket Liburan Murah! Dwidayatour Carnival Kembali Digelar 26-28 Januari 2024

Sakura mekar di Jepang 2014

Musim sakura menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Trik Dapat Tiket Murah, Gak Mesti Hari Tertentu

Bagi wisata perorangan, ada paket seharga Rp15,9 juta untuk 7 hari 5 malam.  Sudah termasuk tiket penerbangan, hotel, mobil antar jemput bandara, dan tur bersama tour guide satu kali, serta tiket bus selama satu pekan. Para wisatawan yang memilih paket tersebut, dapat dengan leluasa berkeliling, dan mengeksplor Jepang.

"Pada travel fair kali ini kami juga menawarkan paket tak biasa, yakni berlibur di Jepang menikmati 2 musim. Musim dingin dan musim bunga sakura," ucap Matsui.

Sementara paket untuk grup ditawarkan mulai dari Rp20,6 juta. Nantinya para wisatawan akan dibawa menikmati Hokaido yang dingin, serta indahnya pemandangan bunga sakura di Kyushu (pulau bagian selatan Jepang).

"Acara travel fair ini bertepatan dengan peringatan hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang yang sudah terjalin selama 60 tahun. Dengan harapan akan semakin banyak turis Indonesia yang berkunjung ke Jepang, " tutup Matsui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya