Si Cantik Sabrina Chairunnisa Suka Berlibur ke Belitung

Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Keindahan alam Indonesia tidak pernah ada habisnya untuk dijelajahi. Mulai dari pantai berpasir menawan, segarnya alam pegunungan dan beragam budaya membuat banyak wisatawan ingin berlibur ke Indonesia.

Zodiak Anti Kritik sampai Tanda Awal Diabetes Tipe 2

Hal itu pula yang dirasakan oleh salah satu finalis Miss Indonesia 2018 asal Bangka Belitung, Sabrina Chairunnisa. Ditemui dalam kegiatan Factory Visit with Miss Indonesia 2018 di PT Martina Berto, Kawasan Industri Pulo Gadung, wanita berkulit putih ini mengaku sangat mencintai keindahan Indonesia.

Salah satu destinasi yang tidak bisa dilupakannya adalah ketika berwisata ke Pulau Leebong di Pegantungan, Badau Kabupaten Belitung Kepulauan Bangka Belitung.

Sabrina Chairunnisa Ungkap Kedekatan Azka dan Deddy Corbuzier

"Di sana itu resor khusus untuk wisatawan, kita di sana bisa kegiatan snorkling, kegiatan olahraga air sampai keliling pulau dengan menaiki sepeda," kata dia kepada VIVA, Senin 19 Februari 2018.

Dipukul Ibunda Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Kesakitan

Pulau seluas sekitar kurang lebih 37 hektare dan berada sejauh tiga kilometer dari pesisir Belitung membuat lokasi ini cukup tenang, dan jauh dari keramaian. Sehingga Anda bisa menikmati semilir angin pantai yang menenangkan pikiran di gazebo, yang berada di tepi pantai ini.

Tidak hanya itu, pulau itu juga menyuguhkan pemandangan hutan mangrove di sepanjang sisi pelabuhan. Anda pun bisa menyusuri hutan mangrove itu layaknya di Sungai Amazon di Amerika.

Anda juga dapat berjemur di atas pasir putih pulau ini atau bisa mencoba paddleboard dan mendayungnya ke tengah laut. 

Lokasi ini juga cocok untuk menambah koleksi unggahan instagram Anda. Beberapa lokasi yang bisa ditemukan, antara lain gazebo tepi pantai, rumah pohon yang berada di tengah pulau, hingga foto bawah laut yang indah mengingat air pantai bening bak cermin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya