Berlibur dan Bertemu Artis Top Korea di 5 Tempat Ini

G-Dragon
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Mewabahnya kebudayaan Korea ke berbagai negara melalui serial drama hingga K-Pop, membuat beberapa masyarakat ingin mengunjungi Negara Gingseng itu. Mereka pun mengincar beberapa destinasi wisata yang menjadi lokasi atau set serial drama Korea. Mencoba makanan khas, berbelanja hingga menikmati kebudayaan Korea di negara asalnya. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Tidak sampai di situ, alasan mereka berbondong-bondong datang ke Korea, untuk melihat lebih dekat dengan para bintang idolanya. 

Lalu, di mana sajakah lokasi Anda bisa bertemu selebriti Korea? Berikut ini, lima lokasi terbaik yang dilansir dari laman Koreaboo untuk Anda dapat melihat idola ketika berkunjung ke Korea Selatan. 

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

1. The Iron Bookstore
Toko buku yang berlokasi di Yongsan-gu, Seoul ini didirikan oleh entertainer, sekaligus pengusaha Noh Hong Chul. Toko buku juga menjual suvenir menarik, serta bir Noh Hong Chul. 

Yang unik dari toko buku ini adalah hanya buka ketika Noh Hong Chul datang mengunjungi toko tersebut. Dengan demikian, Anda pun dipastikan bisa melihat sosoknya secara langsung. Jika ingin berkunjung ke toko buku ini, Anda bisa pergi ke 1-92, 2 Yongsan-dong, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

2. Mouse Rabbit
Jika Anda penggemar berat grup idol Super Junior. sebaiknya Anda harus mengunjungi Mouse Rabbit. Sebab, bukan hanya dapat menikmati beberapa hidangan lezat, Anda yang beruntung mungkin bisa dilayani oleh Yesung sendiri! Lokasi kafe ini terletak di 5-14 Hwayang-dong, Gwangjin-gu, Seoul, Korea Selatan.

3. 89 Mansion
Kafe besar lainnya untuk menjumpai selebriti Korea adalah 89 Mansion yang merupakan milik Lee Jong Suk. Kafe ini disebut-sebut sering dikunjungi oleh para aktor kenamaan Korea, dan memungkinan Anda bertemu dengan mereka. 89 Mansion ini terletak di Gangnam, Sinsa-dong, 523-30, Seoul, Korea Selatan. Ini lebih mudah untuk mendapatkan jika Anda bisa turun di stasiun Sinsa di (jalur tiga) dan keluar di jalur enam.

4. Studio Concrete
Didirikan pada 2015 oleh beberapa orang dengan berbagai latar belakang artistik dan profesional termasuk aktor Yoo Ah In. Studio Concrete adalah kompleks budaya yang penuh dengan berbagai tempat. Kompleks ini terdapat galeri, kafe, perpustakaan, dan pertokoan. Tempat ini, merupakan titik populer di kalangan muda-mudi Korea. 

Karena ini adalah tempat yang penuh dengan begitu banyak atraksi unik, Anda mungkin tidak pernah menyangka dapat bertemu dengan beberapa artis kenamaan di sini.  (mungkin juga Yoo Ah-in). Lokasi Studio Concrete ini terletak di 04417 162, Hannam-daero, Yongsan-gu, Seoul.

5. GD Cafe dan Bowling Alley
Kafe yang terletak di Jeju-do, Seogwipo-si, 304 139 ini merupakan milik G-Dragon leader dari boyband  BIGBANG. Dia pun diketahui ikut dalam konstruksi, perencanaan, desain, dan interior. Ia, bahkan memberi kontribusi karya seni di kafe ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya