Miss World Ternyata Ingin Banget ke Sumatera

Manushi Chhillar Raih Mahkota Miss World 2017
Sumber :
  • CNS/Luo Yunfei via REUTERS

VIVA – Miss World 2017, Manushi Chhillar, telah tiba di Indonesia sejak Sabtu, 17 Februari lalu untuk memeriahkan malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2018 Kamis besok. Meski baru empat hari menginjakkan kakinya di Indonesia, wanita berusia 20 tahun ini mengaku sudah jatuh cinta dengan ibu pertiwi. 

Selamat! Krystyna Pyszkova Sukses Raih Gelar Miss World 2024

"Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Saya telah jatuh cinta dengan negara ini, karena Indonesia tidak jauh berbeda dengan negara saya India dan saya ingin kembali lagi ke sini," ungkap Manushi saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu, 21 Februari 2018. 

Manushi juga mengungkap keinginannya untuk pergi berlibur ke Bali. 

Ini Persiapan Miss Indonesia 2022 Sebelum Mengikuti Ajang Miss World 2024

"Saya ingin sekali ke Bali, Bali adalah 1 dari 3 tempat yang ingin saya datangi jika memiliki waktu luang," serunya.

Selain Bali, mahasiswa jurusan kedokteran ini pun mengaku ingin sekali mengunjungi wilayah Sumatera untuk bisa melihat kera. 

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

"Tidak hanya Bali, saya juga ingin mengunjungi Sumatera. Saya itu science freak, saya suka menonton Animal Planet dan saya sempat melihat tentang hutan Sumatera. Dan buat orang, Bali adalah surga tapi kalau saya ingin melarikan diri dari keramaian kota, saya akan pergi ke hutan Sumatera dan berharap bisa menemukan Ape (kera)," katanya menambahkan.

Kontestan Miss World dari Indonesia, Audrey Vanessa kenakan baju khas Kalimantan

Berbalut Busana Adat Kalimantan, Pesona Audrey Vanessa Memukau Ajang Miss World 2024

Dalam rangkaian upacara pembukaan Miss World 2024, penampilan Audrey Vanessa begitu mempesona dengan balutan pakaian tradisional khas Kalimantan adat Dayak.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024